Boladunia

Bocoran Bos Inter Milan soal Nasib Luciano Spalleti pada Musim Depan

Luciano Spalletti dikabarkan akan ditendang pada akhir musim 2018/2019.

Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (Miguel Medina/AFP).
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (Miguel Medina/AFP).

Bolatimes.com - Masa depan Luciano Spalletti dikabarkan tengah memanas di Inter Milan. Tidak sedikit kabar yang menyebut pelatih berkepala plontos itu bakal didepak pada akhir musim 2018/19.

Bukan tanpa alasan, Inter Milan di bawah Spalletti tidak menunjukkan performa yang mengesankan. Mauro Icardi cs sudah terlempar dari dua kompetisi bergengsi, yakni Liga Champions dan Coppa Italia.

Sementara di Serie A Italia, Inter Milan gagal total menempel ketat Juventus dalam perburuan Scudetto. Bahkan kini, skuat Nerazurri harap-harap cemas untuk bisa finis di papan atas.

Saat ini Inter Milan memang berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan 63 poin dari 35 pertandingan. Namun, posisi mereka mulai tidak aman dan berpeluang digeser oleh Atalanta dan AS Roma yang menempel ketat.

Terlebih performa Inter Milan sedang jeblok pada beberapa pertandingan terakhir di Serie A Italia 2018/2019. Dari enam pertandingan di Serie A Italia, Nerazurri sudah imbang lima kali, termasuk ketika ditahan 0-0 oleh Udinese, Minggu (05/05/19).

Namun, bos Inter Milan, Beppe Marotta, membeberkan tidak ada masalah dengan masa depan Luciano Spalletti. Ia pun memberi sinyal bahwa Spalletti tetap menangani tim pada musim depan.

"Kami berkonsentrasi pada tahap akhir musim ini, yang penting bagi klub," kata Marotta kepada DAZN.

"Ada hubungan yang sangat baik dengan Spalletti dan tidak ada alasan untuk gesekan. Kami akan mengangkut kapal ini ke pelabuhan sesegera mungkin, maka kami dapat menganalisis rencana kami untuk masa depan, yang tentunya akan ada bersamanya (Spaletti)," imbuhnya.

Selama ini, Inter Milan dikaitkan dengan beberapa nama pelatih berpengalaman di Italia untuk mengani tim pada musim 2018/2019. Dua nama yang paling gencar diisukan akan melatih ialah Jose Mourinho dan Antonio Conte.

Berita Terkait

Berita Terkini