Boladunia

Tottenham Tanpa Son Heung-min saat Jamu Ajax Amsterdam

Namun, Son Heung-min yakin Tottenham mampu mengatasi Ajax.

Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi

Bintang Tottengham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-min. (Ben Stansall/AFP).
Bintang Tottengham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-min. (Ben Stansall/AFP).

Bolatimes.com - Tottenham Hotspur tidak akan diperkuat oleh Son Heung-min pada leg pertama semifinal Liga Champions melawan Ajax Amsterdam di Tottenham Stadium, Rabu (1/5/2019) dinihari WIB. Penyerang asal Korea Selatan itu menjalani akumulasi kartu kuning.

Son Heung-min mengaku kecewa tak bisa membela Tottenham. Ia akan merasa gugup ketika hanya menyaksikan rekan-rekanya berjuang di lapangan, sementara dia hanya duduk manis. Namun, Son Heung-min percaya Spurs bisa mengatasi Ajax tanpa dirinya.

Selebrasi Son Heung-min usai cetak gol ke gawang Dortmund. (Adrien Dennis/AFP).
Selebrasi Son Heung-min usai cetak gol ke gawang Dortmund. (Adrien Dennis/AFP).

"Saya mencoba untuk menjadi positif, tetapi melewatkan semifinal ini membuat saya sangat sedih, sangat kecewa," kata Son Heng-min kepada Sky Sports.

"Saya orang yang sangat positif, saya sangat nyaman dengan para pemain sehingga saya mungkin akan lebih gugup menonton di tribune daripada ketika saya bermain. Tapi saya percaya tim saya, saya percaya pemain saya, saya percaya stadion ini jadi saya tidak khawatir," tegasnya.

Ketiadaan Son Heung-min tentu akan menjadi kerugian tersendiri bagi Tottenham. Sebab, pemain asal Korea Selatan itu terbukti menjadi aktor penting di balik keberhasilan Spurs melaju ke semifinal Liga Champions 2018/2019.

Pada babak perempatfinal melawan Manchester City, ia sukses mencetak dua gol yang membuat Spurs hanya kalah 3-4. Hasil itu membuat Tottenham melaju ke babak selanjutnya berkat agresivitas gol tandang dari agregat 4-4.

Berita Terkait

Berita Terkini