Boladunia

Heboh, Klub Milik Orang Indonesia Ini akan Datangkan Daniel Sturridge

Daniel Sturridge disebut akan segera pindah pada musim depan.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Pemain Liverpool Daniel Sturridge merayakan gol ke gawang West Ham di Stadion Alfield (Liverpool FC)
Pemain Liverpool Daniel Sturridge merayakan gol ke gawang West Ham di Stadion Alfield (Liverpool FC)

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari sepak bola Australia. Striker Liverpool, Daniel Sturridge, dikabarkan akan bergabung ke klub sepak bola milik Bakrie Grup di A-League, Brisbane Roar.

Menurut Produser Eksekutif FOX Sports, Murray Shaw, Sturridge sebelumnya telah ditawarkan ke klub A-League tersebut. Transfer ini pun diprediksi akan segera terwujud karena Brisbane Roar telah memiliki legenda The Reds, Robbie Fowler sebagai pelatih.

Kehadiran nakhoda yang memiliki lisensi UEFA Pro itu diprediksi akan memudahkan Brisbane Roar untuk mendatangkan para pemain dari Inggris, termasuk Sturridge yang sudah kerap 'menganggur' di Liverpool.

"Saya tahu pemain ini telah ditawari ke beberapa klub A-League, adalah Daniel Sturridge," kata Shaw di Fox Football Podcast .

"Saya sama sekali tidak akan terkejut jika panggilan telepon dibuat dari Robbie Fowler untuk membawa seseorang seperti Daniel Sturridge ke timnya pada musim depan," tuturnya menambahkan.

Peluang Brisbane Roar untuk mendatangkan Sturridge untuk musim depan terbilang sangat mungkin. Sebab, mantan striker Timnas Inggris itu saatini lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Ia kalah besaing dengan striker Timnas Brasil, Roberto Firmino, yang lebih sering dipercaya oleh pelatih Jurgen Klopp untuk mengisi lini depan The Reds. Sejauh ini, Sturridge baru tampil sebanyak 16 pertandingan saja di Liga Primer Inggris, dengan mengemas dua gol dan satu assist.

Berita Terkait

Berita Terkini