Boladunia

Philippe Coutinho Ingin Satu Klub dengan Neymar, Kode Gabung PSG?

Philippe Coutinho sendiri tengah mengalami masa-masa sulit di Barcelona.

Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi

Philipe Coutinho versus Girona. (Lluis Gene/AFP).
Philipe Coutinho versus Girona. (Lluis Gene/AFP).

Bolatimes.com - Sebuah kode menarik dilempar oleh gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, menjelang akhir musim 2018/2019. Ya, ia mengaku ingin bisa bermain bersama rekan Timnas Brasil, Neymar, di level klub.

Coutinho dan Neymar adalah pilar Timnas Brasil dalam satu generasi. Keduanya sudah berseragam Selecao sejak di kelompok usia hingga kini di tim nasional senior. Namun, Coutinho dan Neymar belum pernah bermain bersama di level klub.

Saat ini, Coutinho berseragam Barcelona sejak Januari 2018 ketika diboyong dari Liverpool. Pada waktu yang sama, Neymar yang sudah berkostum Barcelona justru pergi dari Camp Nou untuk bergabung Paris Saint-Germain (PSG).

Coutinho yang kini sedang mengalami musim yang berat bersama Barcelona, serta tengah bersitegang dengan fans-nya sendiri karena selebrasi gol kontroversial, mengungkapkan harapan untuk bisa bermain bersama Neymar di level klub.

Philippe Coutinho dan Neymar di Timnas Brasil. (Benjamin Cremel/AFP).
Philippe Coutinho dan Neymar di Timnas Brasil. (Benjamin Cremel/AFP).

 

"Selalu menyenangkan bisa bermain bersamanya. Kami sering bermain bersama di tim muda Brasil. Dia (Neymar) berhasil menjadi pemain spesial," kata Coutinho kepada De Sola, dikutip Dailymail.

"Bermain di sisinya selalu menyenangkan. Walaupun saya belum cukup beruntung bisa bersamanya di level klub. Akan sangat menyenangkan bisa bermain bersamanya di klub yang sama," tambah dia

Harapan itu pun bisa saja menjadi sinyal dari Coutinho yang ingin hengkang dari Barcelona untuk bergabung PSG. Sebab, Barcelona dipastikan tidak akan bisa mewujudkan hasrat Coutinho karena enggan memulangkan Neymar.

Berita Terkait

Berita Terkini