Boladunia

Lawan Ajax, Pelatih Juventus Bingung Mainkan Dybala atau Moise Kean

Mario Mandzukic diperkirakan bakal absen lawan Ajax.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan instruksi kepada para pemainnya saat melawan Valencia di Liga Champions pada 27 November 2018. (Marco Bertorello/AFP)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan instruksi kepada para pemainnya saat melawan Valencia di Liga Champions pada 27 November 2018. (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, masih bingung menentukan komposisi tim terbaik pada pertandingan melawan Ajax Amsterdam pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019, di Allianz Stadium, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Allegri galau memilih pemain di posisi lini depan.

Juventus diprediksi tidak akan memainkan Mario Mandzukic pada pertandingan nanti, sehingga ada dua opsi bagi Allegri, yakni menurunkan Paulo Dybala atau Moise Kean yang sedang naik daun. Allegri pun masih bingung, ia menerangkan bakal terus berpikir hingga menjelang kick-off.

"Ada hal yang membuat Mandzukic tak dapat bermain di laga nanti. Saya masih perlu menentukkan siapa yang bakal bermain di bagian penyerang kami, mungkin bisa jadi itu adalah Dybala atau Kean, atau mungkin bisa pemain lain," kata Allegri, di laman resmi UEFA, Selasa (16/4/2019).

"Saya masih akan memikirkannya hingga malam menjelang laga nanti. Apabila Dybala bermain, maka dia akan mengenakan ban kapten. Namun bila dia tidak bisa maka ban kapten itu akan dipegang Bonucci," tuturnya menambahkan.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri saat menjalani konferensi pers sebelum laga melawan Mancheser United pada 6 November (Isabella Bonotto/AFP)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri saat menjalani konferensi pers sebelum laga melawan Mancheser United pada 6 November. (Isabella Bonotto/AFP)

 

Di sisi lain, Juventus juga masih memiliki Cristiano Ronaldo yang telah diistirahatkan pada pertandingan Serie A Italia melawan SPAL beberapa waktu lalu. Ketajaman penyerang asal Portugal itu tentu diharapkan kembali bisa diandalkan pada laga tersebut.

Pertemuan pertama antara Ajax versus Juventus berakhir imbang 1-1. Hasil itu membuat klub Kota Turin berada di atas angin karena hanya membutuhkan skor kacamata untuk bisa melaju ke babak semifinal Liga Champions 2018/2019.

Berita Terkait

Berita Terkini