Boladunia

MU Lakukan Langkah Jitu Sogok Paul Pogba dengan Ini Agar Jauhi Real Madrid

Real Madrid getol ingin dapatkan Paul Pogba. Tapi Manchester United punya langkah jitu demi sang pemain kerasan di Old Trafford.

Galih Priatmojo

Ole Gunnar Solskjaer bersalaman dengan Paul Pogba usai laga melawan Watford pada 30 Maret 2019 (Paul Ellis/AFP)
Ole Gunnar Solskjaer bersalaman dengan Paul Pogba usai laga melawan Watford pada 30 Maret 2019 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Niat Real Madrid untuk mendapatkan jasa Paul Pogba tampaknya makin menggebu-gebu. Sementara, Manchester United yang tak mau kehilangan berusaha sogok pemain Timnas Prancis itu dengan ini.

Real Madrid dikabarkan siap melego Toni Kroos demi mendapatkan tanda tangan Paul Pogba. Pemain yang baru saja menyumbang dua gol untuk kemenangan Manchester United atas Westham tersebut benar-benar memikat Los Blancos.

Di lain pihak, Manchester United menegaskan bahwa pemain yang diikat kontrak hingga 2021 tersebut tak untuk dijual. Namun, pernyataan itu tampaknya tak membuat sang agen Mino Raiola tak menyerah mencari jalan agar bisa mengeluarkan Pogba dari Old Trafford.

Mewaspadai 'serangan fajar' dari Real Madrid, Setan Merah mulai melakukan tindakan antisipasi. Mereka sogok Pogba dengan kontrak baru.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Paul Ellis/AFP).
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Paul Ellis/AFP).

 

Tak hanya itu, seperti dilansir dari Mirror, Pogba juga ditawari kewenangan lebih besar di dalam tim. Jika mau bertahan, maka ban kapten akan mendarat di lengannya.

Tawaran ini sekaligus sebagai solusi jelang lengsernya ban kapten yang bakal ditinggalkan Antonio Valencia. Pemain Timnas Ekuador yang sudah 10 tahun berseragam Setan Merah itu disebut akhir musim ini akan segera hengkang dari Old Trafford.

Kabarnya, Pogba memberi tanggapan positif atas tawaran Manchester United itu. Ia disebut siap bernegosiasi bersama Solskjaer soal kelangsungan masa depannya. Meskipun, di sisi lain sikapnya juga terkesan mendua setelah merespon gembira atas tawaran yang tengah dijajaki dengan Real Madrid.

Berita Terkait

Berita Terkini