Boladunia

Gelandang FC Porto Sesumbar Bisa Hentikan Trio Liverpool

Danilo Pereira menganggap kemenangan di kandang Liverpool bukan hal mustahil.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Para pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawng Southampton pada 22 September 2018. (Paul Ellis/AFP)
Para pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawng Southampton pada 22 September 2018. (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang FC Porto, Danilo Pereira, sama sekali tidak gentar harus menghadapi Liverpool di Anfield Stadium. Ia percaya bersama rekan-rekan setim bisa meraih kemenanga di kandang lawan.

Porto harus menghadapi Liverpool pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Anfield Stadium, Rabu (9/4/2019) dini hari WIB. Kondisi ini tentu tidak menguntungkan bagi tim asal Portugal tersebut.

Terlebih Liverpool memiliki kekuatan lebih jika bermain di hadapan rumah sendiri. Terbukti dari empat laga kandang terakhir di Liga Champions, The Reds belum terkalahkan.

Namun, Danilo Pereira, tidak terlalu peduli dengan kondisi tersebut. Ia optimis bisa meraih kemenangan dan justru sesumbar bisa menghentikan trio lini depan Liverpool, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Para penggawa Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Napoli di Liga Champions pada 11 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)
Para penggawa Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Napoli di Liga Champions pada 11 Desember 2018. (Paul Ellis/AFP)

 

"Bermain melawan Salah, Firmino, dan Mane? Mereka semua tidak akan mungkin bisa melewati saya (sambil tertawa). Itulah yang saya pikirkan dan saya bakal mengeluarkan kemampuan terbaik saya," kata Danilo, dikutip dari Kingfut, Selasa (9/4/2019).

Meski demikian, Danilo disarankan untuk tidak terlalu percaya diri. Sebab, jika menilik sejarah pertemuan kedua tim, pasukan Jurgen Klopp lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Tercatat dalam enam pertemuan kedua di seluruh kompetisi, Porto belum sekalipun meraih kemenangan. Rinciannya adalah tiga kemenangan untuk Liverpool dan tiga lainnya berakhir imbang.

Berita Terkait

Berita Terkini