Boladunia

Agenda Tur Pramusim 2019, Manchester United Bakal Sambangi Singapura

Manchester United akan menghadapi Inter Milan di Singapura pada laga pramusim.

Rauhanda Riyantama

Para pemain Manchester United merayakan gol Paul Pogba ke gawang Fulham pada 9 Februari 2019. (Ian Kington/AFP)
Para pemain Manchester United merayakan gol Paul Pogba ke gawang Fulham pada 9 Februari 2019. (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Manchester United baru saja merilis agenda tur pramusim dalam menyambut musim kompetisi 2019/2020. Dalam jadwal tersebut, Singapura menjadi salah satu tujuan tim raksasa Inggris tersebut.

Manchester United siap bertarung melawan salah satu klub besar Liga Italia, Inter Milan pada 20 Juli 2019. Partai ini rencananya akan dihelat di National Stadium Singapore.

Setelah melawan Inter Milan, Manchester United pun akan melanjutkan masa pramusim mereka menuju Shanghai, China untuk menghadapi sesama klub Liga Primer, Tottenham Hotspur di Hongkou Stadium pada 25 Juli 2019.

Sebelum bertolak ke Singapura dan China, Manchester United sendiri akan tampil di Australia. Anthony Martial dan kolega akan menantang klub lokal, Perth Glory pada 13 Juli mendatang di Optus Stadium, Perth.

Setelah menghadapi Perth Glory, Man United akan menjajal kekuatan Leeds United, tim legendaris Inggris yang saat ini berkompetisi di Divisi Championship, pada 17 Juli 2019, juga di Optus Stadium.

Berkaitan dengan rencana tur pramusim ini, CEO Man United, Ed Woodward pun buka suara.

"Ini kali ketiga kami berkunjung dan bertanding di Singapura. Di sana kami berharap dapat bertanding melawan Inter Milan. Sebelum ke Singapura, kami akan ke Australia. Dan setelah dari Singapura, kami akan menuju China," ucap Woodward seperti dilansir laman resmi The Red Devils.

"Pertandingan-pertandingan yang akan kami lakoni itu tidak sebatas tur pramusim, tetapi kami siap menyajikan sepakbola yang menghibur, dan berkesempatan bertemu dengan fans di Singapura, Australia, serta seluruh Asia," tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini