Boladunia

Real Madrid Tumbang, Pelatih Juventus Haram Remehkan Ajax Amsterdam

Juventus bersua Ajax pada babak perempat final Liga Champions 2018/2019.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan instruksi kepada para pemainnya saat melawan Valencia di Liga Champions pada 27 November 2018 (Marco Bertorello/AFP)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan instruksi kepada para pemainnya saat melawan Valencia di Liga Champions pada 27 November 2018 (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, buka suara terkait hasil undian babak perempat final Liga Champions 2018/2019. Menurut dirinya, Ajax Amsterdam adalah lawan yang tidak bisa diremehkan.

Seperti diketahui, hasil undian babak perempat final Liga Champions mempertemukan Juventus versus Ajax. Banyak pihak yang memprediksi bahwa Cristiano Ronaldo dan kolega akan dengan mudah melewati hadangan wakil Belanda tersebut.

Namun, bagi Allegri, Ajax adalah yang tidak bisa diremehkan. Apalagi, Frenkie de Jong dan kawan-kawan berhasil melewati hadangan juara bertahan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Oleh karenanya, mantan pelatih AC Milan itu mengharamkan anak asuhnya untuk berpikir akan melaju ke babak semifinal Liga Champions dengan mudah.

“Saya menyukai sistem baru ini dengan sistem pengundian ganda, setidaknya Anda bisa tahu dengan cepat. Tidak ada gunanya orang-orang mengatakan Ajax bukan tandingan Juventus karena mereka menyingkirkan Real Madrid, punya banyak talenta hebat, dan cukup tangguh saat bermain di kandang,” kata Massimiliano Allegri, dikutip dari Football Italia, Minggu (17/3/2019).

“Tentu akan berbeda dengan pertandingan melawan Atletico Madrid. Akan menjadi sebuah kesalahan besar jika sudah berpikir mengenai babak semifinal,” imbuh pelatih berusia 51 tahun itu.

Pertandingan leg pertama babak pertempat final Liga Champions antara Ajax versus Juventus sendiri akan segera dihelat di Johan Cruijff Arena, Kamis (11/4/2019). Sepekan kemudian, Giorgio Chiellini dan teman-teman berganti menjamu Ajax pada leg kedua di Stadion Allianz.

Berita Terkait

Berita Terkini