Boladunia

Mario Balotelli: PSG Tak Lebih Bagus dari Marseille

Mario Balotelli menyebut Paris Saint-Germain bukanlah tim bagus, melainkan hanya tim yang dihuni oleh pemain bagus.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi Mario Balotelli usai mencetak gol ke gawang Nice dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, (11/3/2019) dini hari WIB. (BORIS HORVAT / AFP)
Selebrasi Mario Balotelli usai mencetak gol ke gawang Nice dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, (11/3/2019) dini hari WIB. (BORIS HORVAT / AFP)

Bolatimes.com - Sosok Mario Balotelli memang tak pernah jauh dari kata kontroversi. Terkini, penyerang asal Italia itu menyebut Paris Saint-Germain bukanlah tim bagus, melainkan hanya tim yang dihuni oleh pemain bagus.

Kalimat yang dilontarkan Balotelli memang ada benarnya. Sebab pemain 28 tahun itu saat ini memperkuat tim seteru abadi PSG, Marseille. Bahkan, kedua klub tersebut kerap terlibat insiden yang melibatkan suporternya.

''PSG bukanlah tim bagus, tapi mereka hanya dihuni oleh pemain-pemain bagus di sana. Dua hal itu jelas sangat berbeda. Marseille berada di level yang berbeda, tipe sepak bola dan atmosfer di sini sangat berbeda,'' ungkap Balotelli, seperti dikutip dari media Prancis, La Provence.

Super Mario pun mengklaim bahwa PSG tak lebih besar dari Marseille. Namun ia tak menyangkal bahwa tim ibu kota Prancis tersebut dihuni oleh deretan pemain kelas dunia di semua lininya.

“Apa yang saya tahu saat ini adalah Marseille sebagai tim terbesar di Prancis. Sejarah kami sudah membuktikan itu semua,” katanya menambahkan.

Mario Balotelli kembali menegaskan bahwa atmosfer klub berjuluk l'Ohème itu seperti klub di tanah kelahirannya, Napoli. Eks pemain Inter Milan itu bahkan menyebut jika kondisi Marseille sangat cocok untuknya.

“Saya selalu merasa bahwa saya akan cocok di sini dan saya tidak bisa menjelaskan mengapa. Atmosfer di sini sangat mirip dengan Napoli. Dan di sini saya merasakan kesamaan itu,” tandas Mario Balotelli.

Berita Terkait

Berita Terkini