Boladunia

Real Madrid Kalah, Dua Pemain Ini Jadi Tumbal Karena Cedera

Mereka adalah Lucas Vazquez dan Vinicius Junior yang cedera pada laga tersebut.

Rauhanda Riyantama

Ekspresi kekecewaan Vinicius Junior usai ditarik keluar karena cedera pada pertandingan babal 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (6/2/2019) dini hari WIB. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Ekspresi kekecewaan Vinicius Junior usai ditarik keluar karena cedera pada pertandingan babal 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (6/2/2019) dini hari WIB. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah kira-kira ungkapan yang pas untuk menggambarkan kondisi Real Madrid saat ini.

Usai gagal lolos ke babak perempat final Liga Champions akibat dihajar Ajax Amsterdam dengan skor 1-4 di Santiago Bernabeu, Rabu (6/2/2019) dini hari WIB, kini Real Madrid harus kehilangan dua pemain andalannya. Mereka adalah Lucas Vazquez dan Vinicius Junior yang cedera pada laga tersebut.

Lucas Vazquez ditarik lebih dulu dan digantikan Gareth Bale pada menit ke-29 lantaran mengalami cedera paha. Sementara Vinicius ditarik enam menit kemudian dan digantikan oleh Marco Asensio karena mengalami masalah yang sama.

Akibat cedera tersebut, keduanya diragukan tampil kala Real Madrid menghadapi Real Valladolid dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (11/3/2019) mendatang. Belum diketahui berapa lama mereka harus absen.

Lucas Vazques saat ditarik keluar karena cedera pada pertandingan kontra Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu, Rabu (6/2/2019) dini hari WIB. (JAVIER SORIANO / AFP)
Lucas Vazquez saat ditarik keluar karena cedera pada pertandingan kontra Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu, Rabu (6/2/2019) dini hari WIB. (JAVIER SORIANO / AFP)

 

Kehilangan dua pemain tersebut tentu menjadi pukulan telak bagi Los Blancos. Mengingat sejauh ini mereka mengalami problem pada lini serang sejak kepergian Cristiano Ronaldo, tercatat anak asuh Santiago Solari tersebut baru membukukan empat gol sejak pertengahan Februari.

Sebagai informasi, akibat dari kekalahan atas Ajax Amsterdam tersebut, Real Madrid pun harus kehilangan peluang untuk meraih trofi musim ini. Sebab di kancah kompetisi domestik, mereka tertinggal 14 poin dari Barcelona dengan 12 pertandingan tersisa.

Berita Terkait

Berita Terkini