Boladunia

Reuni, Bonucci Ingin Bikin Striker 'Mandul' Atletico Madrid Menderita

Bonucci tidak akan sungkan melawan mantan rekan setim.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Bek Juventus, Leonardo Bonucci (Isabella Bonotto/AFP)
Bek Juventus, Leonardo Bonucci (Isabella Bonotto/AFP)

Bolatimes.com - Pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci, memastikan tidak akan sungkan ketika harus menghadapi mentan rekan setimnya, Alvaro Morata. Bahkan, ia bertekad membuat pemain yang tengah 'mandul' itu menderita.

Juventus akan menyambangi markas Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019 di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB. Pada laga nanti, bakal ada reuni kecil-kecilan.

Sebagaimana diketahui, Alvaro Morata pernah berseragam Juventus selama dua musim dan turut berjuang bersama Bianconeri ketika memenangkan dua trofi Serie A Italia dan dua piala Coppa Italia.

Meski begitu, Bonucci akan bermain profesional di atas lapangan. Ia tidak ingin termakan suasana noltalgia dan siap menghantam setiap upaya serangan yang digalang oleh Morata.

"Dia adalah teman yang baik dan saya telah memperingatkannya. Ketika dia menginjakkan kaki di lapangan, saya akan membuatnya menderita," kata Bonucci kepada AS.

Bonucci sadar Atletico Madrid tidak hanya Alvaro Morata. Di sana juga ada para pemain berkualitas lainnya seperti Saul Niguez, Diego Costa, hingga Antoine Griezmann. Sehingga, dirinya mengaku siap bekerja ekstra.

"Griezmann adalah pemain berkualitas tapi masih ada pemain lain. Kami harus pintar melakukan tekel dan berjuang untuk menguasai setiap bola," imbuhnya.

Lebih lanjut, mantan kapten AC Milan ini tidak mau pulang dari Spanyol dengan tangan hampa. Ia berharap Cristiano Ronaldo dan kolega mampu mencetak gol ke gawang Jan Oblak.

"Mereka adalah tim kuat dan (Diego) Simeone juga tidak akan main-main. Ini adalah sebuah rintangan yang sulit bagi kami. Sudah merupakan keharusan untuk menciptakan gol di Wanda Metropolitano," tutup Bonucci.

Berita Terkait

Berita Terkini