Boladunia

Neymar Absen di Babak 16 Besar, Para Pemain Man United Justru Kecewa

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan para pemain Manchester United akan lebih senang jika bisa berhadapan dengan Neymar.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Para pemain Manchester United merayakan gol Paul Pogba ke gawang Fulham pada 9 Februari 2019 (Ian Kington/AFP)
Para pemain Manchester United merayakan gol Paul Pogba ke gawang Fulham pada 9 Februari 2019 (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa para pemain Setan Merah kecewa dengan kabar absennya Neymar pada duel melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Seperti yang diketahui, Manchester United akan menjamu Paris Saint-Germain lebih dulu di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga tersebut akan di helat di Old Trafford pada Rabu (13/2/2018) dini hari WIB.

Namun sayang, pada laga sengit tersebut PSG akan tampil tidak dengan kekuatan penuh. Pasalnya, pemain bintang mereka, Neymar kembali dibekap cedera metatarsal. Cedera yang didapat pada laga melawan Strasbourg di ajang Coup de France itu membuat kapten Brasil tersebut harus absen selama 10 pekan.

Kondisi ini tentu merugikan bagi PSG dan menguntungkan untuk Manchester United. Akan tetapi meski begitu, para pemain Setan Merah justru mengaku kecewa dengan absennya Neymar.

Neymar keluar lapangan setelah mendapat cedera pada laga melawan Strasbourg pada 23 Januari 2019 (Franck Fife/AFP)
Neymar keluar lapangan setelah mendapat cedera pada laga melawan Strasbourg pada 23 Januari 2019 (Franck Fife/AFP)

 

Hal tersebut diungkap oleh Ole Gunnar Solskjaer. Mantan pemain Manchester United itu mengatakan anak asuhnya akan lebih senang jika bisa berhadapan dengan Neymar.

"Dia sangat, sangat bagus, dan penggemar kami akan senang melihatnya dan para pemain senang bermain melawannya. Salah satu hal yang saya ingat adalah memainkan pemain terbaik, Zidane, Ronaldo, Figo, Maldini - Anda berharap untuk menguji diri sendiri melawan yang terbaik," ucap Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari Daily Mail.

"Begitulah kami dan aku yakin anak-anak ini akan senang bermain melawan Neymar. Sayangnya dia tidak ada di sana tetapi jangan lupa Kylian Mbappe, Cavani, Di Maria, semua pemain ini. Mereka tim yang bagus dan akan berusaha dengan baik," sambungnya.

Namun menurut kabar yang beredar, bukan hanya Neymar saja yang akan absen saat melawan Manchester United, dikabarkan dua pemain pilar PSG menyusul Neymar cedera. Dua pemian itu adalah Edinson Cavani dan Marco Verrati.

Terbaru, Cavani dilaporkan baru saja mengalami cedera saat berhadapan dengan Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1 pada Sabtu (9/2/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini