Boladunia

Inter Tumbang, AC Milan Lawan Lazio di Semifinal Coppa Italia 2018/2019

Inter Milan disingkirkan Lazio melalui drama adu penalti.

Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi

Inter Milan vs Lazio. (Miguel Medina/AFP).
Inter Milan vs Lazio. (Miguel Medina/AFP).

Bolatimes.com - Inter Milan gagal mengikuti langkah klub sekota AC Milan di ajang Coppa Italia musim 2018/2019. Ya, Mauro Icardi cs akhirnya tersingkir setelah kalah dari Lazio melalui drama adu penalti.

Inter Milan bermain imbang 1-1 saat menjamu Lazio pada ajang Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (1/2/2019). Gol tuan rumah dicetak oleh Mauro Icardi, sedangkan gol Lazio lahir dari aksi Ciro Immobile.

Pertandingan itu pun berjalan sengit. Sampai dua kali 45 menit, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Hingga akhirnya duel Inter Milan versus Lazio harus dilanjutkan melalui babak perpanjangan waktu.

Pada babak ini, Lazio justru berhasil unggul lebih dulu melalui Ciro Immobile pada menit ke-108. Ia sukses menjebol gawang kawalan Samir Handanovic setelah meneruskan umpan dari Felipe Caicedo.

Inter sempat menyemakan kedudukan lewat gol penalti Mauro Icardi di menit akhir, usai D'Ambrosio dijatuhkan di kotak terlarang oleh Milinkovic-Savic. Sampai laga berakhir, skor 1-1 bertahan dan membuat Inter dan Lazio harus beradu penalti.

Namun, di babak adu penalti, Inter Milan kalah 3-4 dari Lazio. Dua penendang Nerazurri, yakni Lautaro Martinez dan Radja Nainggolan gagal menunaikan tugasnya, sedangkan Lazio hanya sekali gagal saat Riza Durmizi mengeksekusi tendangan.

Hasil ini membuat derbi Milan batal tercipta di semifinal Coppa Italia 2018/2019. Pada semifinal nanti, Lazio akan menghadapi AC Milan. Pasukan Gennaro Gattuso sebelumnya sukes menyingkirkan Naoli dengan dua gol tanpa balas. Sementara itu, pada laga semifinal lainnya mempertemukan Fiorentina kontra Atalanta.

Berita Terkait

Berita Terkini