Boladunia

Ini Gaji yang Diterima Mario Balotelli Selama Berkostum Marseille

Balotelli bakal menerima bayaran sebesar 2,6 juta poundsterling untuk enam bulan ke depan.

Rauhanda Riyantama

Mario Balotelli resmi berseragam Olympique Marseille. (Instagram/mb459)
Mario Balotelli resmi berseragam Olympique Marseille. (Instagram/mb459)

Bolatimes.com - Olympique Marseille telah resmi mendatangkan penyerang Italia, Mario Balotelli, dari Nice pada Rabu (23/1/2019). Eks penggawa Inter Milan itu terikat kontrak hingga akhir musim panas 2019.

Kesepakatan transfer tersebut telah dikonfirmasi oleh masing-masing klub. Pihak Marseille sudah mengiyakan lewat laman resmi klub, pun demikian dengan Nice yang menyatakan bahwa Balotelli sudah memutus kontraknya demi bergabung bersama klub rival, yang sejatinya kontraknya baru akan habis pada akhir musim 2018/2019.

Pemain 28 tahun itu rencananya akan mengenakan jersey nomor 9. Menurut laporan Sky Sports, Balotelli bakal menerima bayaran sebesar 2,6 juta poundsterling untuk enam bulan ke depan.

Selama itu, penerima penghargaan Golden Boy 2010 tersebut bakal tampil dalam 17 pertandingan. Yang artinya, Balotelli mendapat bayaran sebesar 866 ribu poundsterling (Rp 2,8 miliar) per pertandingan.

Sebelumnya, Balotelli bergabung dengan Nice pada musim panas 2016. Selama dua musim memperkuat tim berjuluk Les Aiglons itu ia berhasil mencetak 42 gol dari 64 pertandingan.

Kendati demikian, penyerang bengal itu belum mencetak gol dalam 10 laga pada paruh musim 2018/2019. Parahnya, ia sempat terlibat cekcok dengan sang pelatih, Patrick Vieira, dan tercatat telah mengoleksi lima kartu kuning.

Berita Terkait

Berita Terkini