Boladunia

Hadapi MU dengan Pelatih Baru, Neymar: Permainan Mereka Akan Berbeda

Neymar menyebut permainan Manchester United akan berbeda karena ditangani oleh pelatih baru.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (Nicolas Tucat/AFP)
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (Nicolas Tucat/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar sudah mulai mewaspadai permainan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Ia menyebut permainan tim wakil Inggris itu dipastikan berbeda karena akan ditangani oleh pelatih baru.

Pada Rabu, (19/12/2018), Manchester United telah resmi menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker Setan Merah menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

Dengan ditunjuknya Solskjaer, ia pun dikabarkan akan menangani skuat Setan Merah hingga akhir musim. Artinya, mantan pemain Manshester United itu akan memimpin Paul Pogba dan kawan-kawan di babak 16 besar Liga Champions.

Sebelumya saat Jose Mourinho masih menukangi Manchester United, ia berhasil membawa Setan Merah lolos ke babak 16 besar sebagai runner up grup H. Ole Gunnar Solskjaer pun otomatis akan meneruskan apa yang sudah dicapai Mourinho tersebut.

Sementara laga di babak 16 besar, hasil undian membuat Manchester United harus berhadapan dengan tim raksasa Prancis, yakni Paris Saint-Germain.

Ole Gunnar Solskjaer saat menangani Cardiff City pada tahun 2014 (Andrew Yates/AFP)
Ole Gunnar Solskjaer saat menangani Cardiff City pada tahun 2014 (Andrew Yates/AFP)

 

Melihat kondisi pergantian pelatih dan pertemuan dengan Manchester United, Neymar justru mulai waspada dengan kondisi tersebut. Pemain asal Brasil itu menyebut permainan Setan Merah bisa berbeda nantinya karena ditangani pelatih baru, Ole Gunnar Solskjaer.

Selain faktor pergantian pelatih, Neymar juga sudah tahu betul bagaimana kualitas Mancheser United. Terlebih para pemain Setan Merah mempunyai mental juara.

''Kami tahu kualitas yang dimiliki Manchester United dan kami tahu bahwa pemain mereka memiliki mental pemenang,'' ungkap Neymar dikutip dari caughtoffside.com.

''Pelatihnya telah berubah dan itu akan membuat gaya bermain mereka akan berbeda. Mereka sedang dalam proses mengubah keadaan, tetapi kami tahu kualitas yang mereka miliki,'' sambungnya.

Di sisi lain, Neymar juga menyambut dengan antuasias pertemuannya dengan Manchester United. Ia mengaku senang berhadapan dengan klub yang kini ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer itu.

''Saya suka pertandingan besar dan selalu menyenangkan bermain di dalamnya. Saya sangat senang bisa menghadapi Manchester United,'' tutup Neymar.

Sebagai informasi, leg pertama laga Manchester United dengan PSG di babak 16 besar Liga Champions akan dihelat pada 12 Februari 2019 di Old Trafford. Sementara leg kedua, Manchester United akan mengunjungi markas PSG pada 6 Maret 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini