Boladunia

Presiden Atletico Madrid: Kami Pernah Kalahkan Juventus

Atletico Madrid percaya diri bisa melewati hadangan Juventus di babak 16 besar Liga Champions.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. (Javier Soriano/AFP).
Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. (Javier Soriano/AFP).

Bolatimes.com - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menyambut baik hasil undian babak 16 besar Liga Champions musim 2018/2019. Seperti diketahui, Los Colchoneros akan bersua Juventus.

Undian babak 16 Liga Champions yang berlangsung di Nyon, Swiss, Senin (17/12/2018). Salah satu hasilnya adalah duel sengit antara Juventus versus Atletico.

Secara matematis, bertemu Juventus di babak awal Liga Champions akan menjadi petaka sebuah tim. Terlebih klub Kota Turin kini semakin kuat dengan dihuni Cristiano Ronaldo di lini depan serta Leonardo Bonucci di jantung pertahanan.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi Atletico Madrid. Enrique Cerezo selaku presiden klub secara tegas tak gentar menghadapi juara bertahan Serie A karena pernah mengalahkan mereka di masa lalu.

''Kami sudah pernah mengalahkan mereka di masa lalu,'' kata Cerezo, dikutip Bolatimes.com dari AS.

Final Liga Champions baka dihelat di Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid. Menurut Cerezo, itu bakal menjadi motivasi para pemain untuk menghempaskan Juventus.

''Itu menjadi motivasi ekstra untuk kami,'' tuturnya menambahkan.

Sekadar informasi, Juventus dan Atletico memang pernah bersua di Liga Champions pada 5 tahun silam. Hasilnya, Atletico berhasil unggul 1-0  dan imbang 0-0.

Pada babak 16 besar Liga Champions nanti, Juventus bakal bertandang lebih dulu ke Wanda Metropolitano dahulu pada 12 Februari 2019. Setelah itu, pasukan Massimiliano Allegri berganti menjamu Atletico pada 5 Maret 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini