Boladunia

Ini Teguran Bonucci ke Mourinho Usai Laga Juventus vs MU

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sempat ditegur bek Juventus Leonardo Bonucci.

Galih Priatmojo

Pelatih Manchester United Jose Mourinho (AFP)
Pelatih Manchester United Jose Mourinho (AFP)

Bolatimes.com - Semenit jelang laga Juventus kontra Manchester United bubaran, publik tuan rumah dibuat terhenyak usai Alex Sandro mencetak gol bunuh diri. Dalam laga matchday keempat Liga Champions 2018/19 yang dihelat di Allianz Stadium itu, skuat Juventus dibekuk 1-2 atas tamunya, Kamis (8/11/2018) dini hari. Kemenangan Setan Merah itu sempat diwarnai aksi bek Juventus Leonardo Bonucci yang menegur pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Juventus sebetulnya hanya butuh minimal hasil imbang untuk mentas menuju babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Sayang, langkah mereka tertahan usai dikalahkan tamunya, Manchester United.

Cristiano Ronaldo sempat membuat publik tuan rumah kegirangan setelah mencetak gol melalui tendangan voli di menit 65. Namun, kemenangan di depan mata itu sirna usai Juan Mata mencetak gol penyeimbang di menit 79 dan gol bunuh diri yang dibuat Alex Sandro semenit jelang laga bubaran.

Kemenangan penting yang diraih di Turin itu terang membuat pelatih Manchester United, Jose Mourinho kegirangan. Ia pun meluapkannya dengan penuh emosional.

Usai peluit panjang dibunyikan, mantan pelatih Inter Milan itu melangkah memasuki lapangan sambil memperlihatkan gestur yang memantik para pendukung Juventus naik pitam. Akibat aksinya itu, Mou sempat dihampiri dan ditegur oleh bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Keduanya sempat terlibat pembicaraan cukup serius yang sekilas seperti tengah cekcok. Bahkan salah satu penggawa Manchester United, Ashley Young sempat menjauhkan Bonucci dari Mourinho saat itu.

Dilansir dari Metro.co.uk, terungkap bahwa upaya Bonucci mendekati Mourinho hanyalah untuk mengingatkan agar pelatih yang sempat mempersembahkan treble winner di Serie A itu untuk tak lagi menunjukkan gestur mengejek. Ini penting agar suasana tetap kondusif mengingat saat itu suasana di Allianz Stadium yang disesaki pendukung Juventus tengah dalam situasi kecewa usai tim kesayangannya ditaklukkan.

Berita Terkait

Berita Terkini