Boladunia

Manchester United Kalahkan Juventus, Paul Pogba Merasa Aneh

Paul Pogba merasa tenaga eks menjadi faktor penting dalam keberhasilan Manchester United memetik tiga poin. Tapi ada sesuatu yang mengganjal.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Duel Udara Pemain Manchester United, Paul Pogba dan Pemain Juventus, Juan Cuadrado (AFP)
Duel Udara Pemain Manchester United, Paul Pogba dan Pemain Juventus, Juan Cuadrado (AFP)

Bolatimes.com - Pemain Manchester United, Paul Pogba merasa aneh saat mengalahkan Juventus pada matchday keempat Liga Champions grup H di Stadion Allianz, Turin, Italia, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB.

Manchester United menang 2-1 atas Juventus pada laga lanjutan fase grp Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB. Kemenangan Setan Merah diraih pada menit-menit akhir pertandingan. Sempat tertinggal 0-1 lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-65, Manchester United membalas dua gol pada 10 menit menjalang waktu bubar.

Juan Mata sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah mencetak gol di menit ke-86. Sementara gol kedua Setan Merah tercipta melalui bunuh diri Alex Sandro (90').

Pemain Manchester United, Paul Pogba (AFP)
Pemain Manchester United, Paul Pogba (AFP)

Terkait kemenangan krusial tersebut, gelandang Manchester United, Paul Pogba, menilai dua gol di menit akhir memang sudah dalam rencana tim. Ia menyatakan jika timnya menyimpan tenaga untuk mengupayakan gol pada detik akhir pertandingan.

''Menyenangkan kami menang. Itu yang terpenting. Fans di sini sangat ramah dengan saya dan saya sungguh mengapresiasi itu. Kami menghadapi tim bagus, tapi tiga poin adalah yang terpenting,'' kata Pogba kepada BT Sport yang dilansir BBC.

''Saya merayakan gol (bunuh diri) tadi, tapi aneh bahwa bolanya mengenai banyak orang. Kami sudah bermain baik bersama-sama dan sampai akhir kami sudah bekerja dengan sangat baik. Kami mungkin punya napas atau tenaga ekstra untuk mengupayakan gol di akhir,'' imbuh pemain yang pernah berseragam Juventus itu.

Kemenangan atas Juventus menjadi penting bagi Manchester United untuk terus menjaga peluang lolos dari fase grup Liga Champions. Saat ini, Setan Merah berada di posisi dua klasemen sementara Grup H dengan koleksi tujuh poin, tertinggal dua poin dari Juventus di puncak.

Berita Terkait

Berita Terkini