Boladunia

Soal Insiden Jatuh, Jose Mourinho: Aku Sengaja, Harusnya Penalti!

Jose Mourinho menyebut jika dirinya sengaja terjatuh saat di Stadion Wembley.

Dinar Surya Oktarini | Irwan Febri Rialdi

Pelatih Manchester United Jose Mourinho terjatuh saat ingin pulang dari Stadion Wembley usai menyaksikan laga Inggris vs Spanyol (twitter)
Pelatih Manchester United Jose Mourinho terjatuh saat ingin pulang dari Stadion Wembley usai menyaksikan laga Inggris vs Spanyol (twitter)

Bolatimes.com - Sebuah kejadian nahas sempat menimpa manajer Manchester United, Jose Mourinho. Ia diketahui sempat terjatuh di Stadion Wembley. Meski begitu, pria asal Portugal itu mengaku sengaja melakukannya agar ada berita tentang dirinya.

Jose Mourinho memang selalu saja menciptakan sebuah hal-hal yang tak terduga. Seperti beberapa waktu lalu, saat dirinya menyaksikan pertandingan UEFA Nations League antara Inggris versus Spanyol di Stadion Wembley, Sabtu (8/9/2018).

Jose Mourinho mencoba melompati tali yang membatasi jalan masuk untuk tamu VIP saat akan memasuki stadion. Sayangnya saat dia melompat tak berjalan mulus, kaki eks pelatih Real Madrid itu tersangkut tali dan membuatnya tersungkur.

Namun, ketika diklarifikasi oleh wartawan, ternyata insiden terjatuh Mourinho bukanlah kecelakaan. Ia menegaskan jika dirinya memang sengaja melakukannya. Hal tersebut disampaikan dalam konferensi pers menjelang laga Manchester United kontra Watford.

''Orang-orang memanggilku dan meminta untuk aku jatuh di Wembley karena mereka butuh beritaku. Jadi, aku sengaja melakukannya,'' kata Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

''Aku melakukannya dengan sengaja, agar Anda (media) semua bisa sedikit menulis tentang diriku sendiri,'' imbuhnya.

Ketika ditanya, apakah insiden itu membuat dirinya terluka atau tidak, Mourinho mengatakan tidak. Ia menjelaskan cara jatuhnya sudah bagus dan harusnya ada kartu kuning.

"Tidak (ada yang luka). Aku jatuh dengan sangat bagus dan aku melindungi handphone. Sayangnya tidak dapat penalti, mungkin harusnya kartu kuning," tutup pelatih 55 tahun itu.

Berita Terkait

Berita Terkini