Boladunia

VIDEO: Parade Gol Spanyol Saat Bantai Kroasia

Kemenangan telak Spanyol atas Kroasia di UEFA Nations League menciptakan gol indah dan berkualitas.

Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata

Marco Asensio merayakan golnya ke gawang Kroasia (Jose Jordan/AFP)
Marco Asensio merayakan golnya ke gawang Kroasia (Jose Jordan/AFP)

Bolatimes.com - Pertemuan Spanyol dan Kroasia menjadi laga sengit di UEFA Nations League yang digelar pada Rabu (11/9/2018). Dari laga itu pun tercipta gol-gol indah yang berasal dari para pemain Spanyol yang menang telak atas Kroasia.

Kroasia tak bisa berbuat apa-apa ketika berhadapan dengan Spanyol dalam pertemuannya di laga Liga A Grup 4 UEFA Nations League. Skuat yang berjuluk Vatreni ini dibantai habis oleh Spanyol.

Berperan sebagai tuan rumah, nampaknya membuat Spanyol semakin tampil percaya diri. Skuat La Furia Roja ini mengamuk dengan membabat habis runner-up Piala Dunia 2018, Kroasia.

Spanyol membobol gawang Kroasia sebanyak enam kali pada laga tersebut.

Seperti yang diketahui, Kroasia adalah tim yang berhasil melangkah ke final Piala Dunia 2018 lalu. Luka Modric dan kawan-kawan membuat sejarah karena untuk pertama kalinya Kroasia bisa melaju hingga final.

Namun sayang, performa apiknya di Piala Dunia 2018 seakan sirna ketika berhadapan dengan Spanyol. Sementara skuat La Furia Roja yang tampil buruk pada Piala Dunia 2018, pada laga UEFA Nations League, mereka tampil impresif.

Tim yang kini dibesut oleh Luis Enrique itu secara bergantian membobol gawang Kroasia yang dijaga oleh Lovre Kalinic.

Adapaun pemain Spanyol yang mencetak gol adalah Saul Niguez (24'), Marco Asensio (33') , gol bunuh diri Lovre Kalinic (35'), Rodrigo Moreno (49'), Sergio Ramos (57'), dan Isco (70').

Spanyol bukan hanya menunjukkan permainan yang apik, dari gol yang dicetak oleh anak asuh Luis Enrique ini juga sangat indah dan berkualitas.

Berikut videonya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini