Boladunia

Berseteru, Federasi Sepakbola Mesir Lempar Ancaman ke Salah

Perseteruan antara Mohamed Salah dengan Federasi Sepakbola Mesir memasuki episode baru. Salah bahkan mendapat ancaman

Galih Priatmojo

Pemain timnas Mesir, Mohamed Salah (AFP)
Pemain timnas Mesir, Mohamed Salah (AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah dikabarkan tengah berseteru dengan Federasi Sepakbola Mesir (AFE). Perseteruan kedua pihak itu kini telah memasuki episode baru.

Sebelumnya, top skor Liga Primer Inggris musim lalu itu memberikan klarifikasi soal kabar yang beredar menyebutkan dirinya meminta fasilitas khusus dari Federasi Sepakbola Mesir selama mengikuti gelaran Piala Dunia 2018.

Dilansir dari vanguardngr.com, Salah menegaskan bahwa tuntutan fasilitas itu tak ditujukan bagi dirinya sendiri melainkan bagi seluruh tim.

Mantan penggawa AS Roma itu menyampaikan keluhan soal keputusan Federasi Sepakbola Mesir yang menggunakan pesawat kelas ekonomi sebagai transportasi timnas Mesir selama di Piala Dunia 2018.

Pernyataan Salah ini kemudian mendapat reaksi dari Federasi Sepakbola Mesir (AFE). Salah satu anggota AFE, Khaleid Latief disebut mengirimkan ancaman kepada Salah.

''Saya ingin mengingatkan @MoSalah bahwa ibumu masih di Mesir. Anda berada di luar negeri dan dapat melakukan apa yang anda inginkan. Mereka yang mengerti,'' tulis Latief di akun Twitternya.

Tak hanya ancaman, kabarnya ada anggota AFE lainnya yang melontarkan umpatan kepada Salah dengan menyebutnya babi.

Gesekan yang terjadi antara Salah dan Federasi Sepakbola Mesir (AFE) sebetulnya sudah muncul ketika Timnas Mesir menampilkan foto Salah di pesawat yang disediakan oleh sponsor tim yakni WE. Tapi foto itu kemudian gagal ditampilkan karena Salah sudah terikat kontrak dengan perusahaan telekomunikasi pesaing WE yakni Vodafone.

Berita Terkait

Berita Terkini