Boladunia

Pelatih Tim Liga Rumania Ini Diusir Wasit Usai Tekel Pemain Lawan

Pelatih tim sepakbola Arges Pitesti, Emil Sandoi menjadi perbincangan baru-baru ini karena mendapatkan kartu merah lantaran dianggap melakukan tackling terhadap pemain lawan.

Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata

Chindia Targoviste kontra Arges Pitesti di kasta kedua Liga Rumania/Twitter
Chindia Targoviste kontra Arges Pitesti di kasta kedua Liga Rumania/Twitter

Bolatimes.com - Pelatih tim sepakbola Arges Pitesti, Emil Sandoi menjadi perbincangan baru-baru ini karena mendapatkan kartu merah lantaran dianggap melakukan tackling terhadap pemain lawan yang hendak mengambil bola.

Arges Pitesti merupakan salah satu tim sepakbola kasta kedua di Liga Rumania. Laga yang mempertemukan Chindia Targoviste kontra Arges Pitesti di kasta kedua Liga Rumania ini menjadi sorotan ketika salah satu pelatih dari tim tersebut melakukan kesalahan.

Kejadian ini terjadi ketika pertandingan memasuki menit ke-81. Saat itu pertandingan tengah berlangsung sengit dengan skor sama kuat, yakni 1-1.

Pemain Chindia yang berhasil merebut bola langsung melakukan serangan balik dengan memberikan umpan melalu sisi kanan. Pemain yang menerima umpan tersebut dengan baik dapat mengontorol bola dan dapat menggringnya dengan cepat.

Namun baru menggiring bola sekitar 2 meter di dekat garis lapangan, pelatih dari Arges Pitesti, Emil Sandoi yang berada tidak jauh dari sana tiba-tiba menghentikan bola dengan merebutnya.

Wasit yang melihat kejadian tersebut langsung meniup peluit dan mendatangi Emil. Mereka berdua pun terlibat percakapan singkat sebelum sang penghakim lapangan mengusir Emil keluar dari pertandingan tersebut.

Entah apa niat dari Emil Sandoi tersebut, tetapi jika meilhat video tersebut secara saksama. Emil terlihat ingin menghentikan bola yang akan keluar.

Bola yang berhasil diterima oleh pemain Chindia tersebut terlihat akan keluar setelah ia berhasil mengontrolnya. Kemungkinan Emil yang berada dekat disana melihat bola itu akan keluar dan secara reflek menghentikan bola yang menurutnya tidak akan dijangkau oleh pemain Chindia.

Namun sayang, perbuatan Emil Sandoi itu di mata wasit dianggap salah. Ia pun terpaksa diusir meninggalkan lapangan. Atas perbuatannya itu Sandoi juga kemungkinan besar akan menerima hukuman dari Federasi Sepak Bola Rumania.

Berita Terkait

Berita Terkini