3 Pemain Top Ini Bisa Dibeli dengan Gratis

Mereka hingga saat ini belum memiliki klub.

Kamis, 26 Juli 2018 | 14:29 WIB
Kolase Nasir, Ben Arfa, dan Bedelj.

Kolase Nasir, Ben Arfa, dan Bedelj.

Bolatimes.com - Bursa transfer terus memanas, berbagai penawaran-penawaran menarik mulai bermunculan. Demi mendapatkan pemain top, klub pun rela menggelontorkan dana yang tidak sedikit.

Seperti Livepool yang baru saja mengamankan jasa Alisson Becker. Mereka harus merogoh kocek sedalam 66,8 juta euro atau berkisar Rp 1,26 triliun hingga membuat kiper asal Brasil itu kini menyandang kiper termahal dunia.

Selain itu juga ada Real Madrid yang tengah mengejar Eden Hazard untuk mengisi pos yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Kabarnya, Los Blancos rela menawar bintang Belgia dengan nilai Rp 3,2 triliun. Wow, angka yang sangat besar bukan?

Baca Juga: Hong Kong Tebar Psywar untuk Indonesia Jelang Asian Games 2018

Namun, di tengah gejolak harga-harga tinggi untuk memboyong seorang pemain ada juga yang bisa didapatkan gratis.

Siapa saja mereka? Melansir dari Sportkeeda, simak ulasan berikut.

1. Samir Nasri

Baca Juga: Prediksi PSIM Yogyakarta Vs PSS Sleman, Momentum di Derby DIY

Nasri memiliki kenangan indah di Liga Primer Inggris. Selama 10 musim di Negeri Ratu Elizabeth, ia sempat membela dua klub yakni Arsenal dan Manchester City.

Karier gelandang top asal Prancis itu cukup sukses. Nasri dengan sumbangan 53 gol dan 36 assist sempat mencicipi dua gelar Liga Primer Inggris.

Baca Juga: Manchester City Menyerah Kejar Miralem Pjanic

Namun, pada 2016 ia dipinjamkan ke Sevilla lalu dijual ke klub Turki, Antalyspor setahun kemudian. Kariernya menurun setelah ada masalah di ruang ganti.

Saat ini Nasri yang berusia 31 tahun tak mamiliki klub. Kapasitasnya sebagai gelandang masih sangat mampu untuk bersaing di level tertinggi.

3. Ben Arfa

Baca Juga: Juventus Tundukkan Bayern Munchen 2-0 di Ajang ICC 2018

Masih dari pemain asal Prancis. Meski berstatus sebagai pemain top, Ben Arfa nyatanya bisa diboyong dengan gratis.

Ben Arfa merupakan pemain yang banyak melanglang ke berbagai klub Eropa. Tercatat ia sempat bermain untuk Lyon, Newcastle United, Hull City.

Penampilan terbaik pemain 31 tahun itu terjadi saat membela Nice pada musim 2014/2015. Ia berhasil mencetak 17 gol dari 34 penampilan. Berkat prestasi itu, PSG memboyongnya setahun kemudian.

Sayangnya ia tak mampu bersaing di PSG pada musim 2017/2018. Ben Arfa pun harus terlempar dari tim.

Kini pemain yang telah merasakan enam gelar Ligue 1 itu tak memiliki klub. Ben Arfa akan menjadi pembelian bagus bagi tim yang membutuhkan jasa seorang gelandang penuh pengalaman.

3. Milan Badelj

Badelj adalah pemain reguler untuk Fiorentiona selama empat tahun terakhir, seperti halnya dengan klub sebelumnya Dinamo Zagreb dan Hamburger SV.

Pemain top asal Kroasia itu memiliki jam terbang cukup tinggi dengan memiliki lebih dari 300 penampilan bersama klub dan 40 pertandingan internasional.

Badelj merupakan bagian dari skuat Kroasia yang mencapai final Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia disebut-sebut sebagai geladang yang disiplin, berbakat, dan pengumpan bola yang baik.

Badelj saat ini tak memiliki klub dengan penampilan terakhirnya di Fiorentina. Namun, ia kini tengah dikaitkan dengan AC Milan.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak