Boladunia

Bangga Dengan Inggris, Para Pendukung Nyanyikan Lagu Milik Oasis

Pendukung Inggris menunjukkan kebanggaannya kepada para pemain dengan menyanyikan lagu milik Oasis yang berjudul Don't Look Back in Anger.

Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata

Pendukung Inggris di Luzhniki Stadium/Twitter
Pendukung Inggris di Luzhniki Stadium/Twitter

Bolatimes.com - Pendukung Inggris memberikan dukungan dengan cara yang mengagumkan kepada para penggawa The Three Lions. Meski kalah, pendukung Inggris menunjukkan kebanggaannya kepada para pemain dengan menyanyikan lagu milik Oasis yang berjudul Don't Look Back in Anger.

Timnas Inggris harus mengakui keunggulan Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2018. Anak asuh Gareth Southgate disingkirkan dengan skor tipis 2-1 dari tim yang berjuluk Vetrani, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB.

Pada laga yang dihelat di Luzhniki Stadium itu, laga berlangsung seru hingga harus dilakukan tambahan waktu karena kedua tim bermain imbang 1-1 hingga waktu 90 menit waktu normal berakhir.

Di babak tambahan waktu ini lah Kroasia berhasil mencuri kemenangan dari Inggris. Pada babak perpanjangan waktu bagian kedua, tepatnya menit ke-109, Mario Mandzukic menjadi pemain yang menentukan kemenangan Kroasia.

Lewat sepakannya itu Mandzukic membawa Kroasia unggul 2-1 hingga pertandingan berakhir.

Kroasia pun berhak berada di posisi puncak Piala Dunia 2018. Sementara Inggris harus mengubur mimpi mereka untuk berlaga di final.

Kesedihan dan kekecewaan jelas terlihat di wajah para penggawa The Three Lions. Meski begitu, mereka tidak ingin hal itu juga terjadi kepada para pendukungnya.

Untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada para pendukung Inggris yang telah mendukung mereka selama ini, Harry Kane dan kawan-kawan tetap berada dilapangan dan mengucapkan terima kasih dengan melambaikan tangan mereka.

Para pendukung Inggris pun demikian, mereka tahu tim jagoannya dalam keadaan terpuruk. Ketika melihat para pemain menunjukkan sikap terima kasihnya itu, para pendukung Inggris menyanyikan lagu milik Band asal Inggris, Oasis yang berjudul Don't Look Back in Anger untuk menghibur mereka.

Suasana Luzhniki Stadium pun langsung pecah, sekaligus membuat decak kagum bagi yang melihatnya. Para pendukung Inggris menghibur para pemain dengan menyanyikan lagu milik Oasis setelah melihat tim jagoan mereka tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Bukan kecewa yang dirasakan, para pendukung Inggris justru bangga melihat penampilan Inggris di Piala Dunia 2018. Hal itu ditunjukkan oleh para pendukung Inggris dengan menyanyikan lagu milik Oasis untuk menunjukkan kebanggaan mereka.

Well, salut buat Inggris dan para pendukungnya! Penampilan kalian akan dinantikan di Piala Dunia 2022.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini