Boladunia

Usai Cetak Gol, Mandzukic Justru Minta Maaf Kepada Orang Ini

Mario Mandzukic berhasil membawa keunggulan sekaligus kemenangan bagi Kroasia atas Inggris. Ia pun meluapkan kemenangan itu dengan selebrasi yang berujung konyol.

Galih Priatmojo

Mario Mandzukic/Instagram
Mario Mandzukic/Instagram

Bolatimes.com - Kroasia akhirnya mampu menundukkan Inggris dengan skor akhir 2-1 pada laga semifinal Piala Dunia 2018 yang digelar di Luzhniki Stadium.

Keberhasilan ini membawa Kroasia melangkah ke babak final Piala Dunia 2018 menantang Prancis yang sudah lebih dulu menapaki kaki di partai puncak.

Mario Mandzukic menjadi biang terkuburnya mimpi skuat Inggris untuk membawa kembali pulang trofi Piala Dunia ke tanah Britania.

Ya, sepakannya di menit 109 babak perpanjangan waktu 15 menit episode kedua berhasil merobek jala Jordan Picford sekaligus membawa kemenangan untuk Timnas kroasia.

Konyolnya, saking girangnya sejumlah penggawa Kroasia mengerumuni Mario Mandzukic yang melakukan selebrasi di pojok kiri gawang Timnas Inggris. Tak disangka, pemain Juventus itu roboh di pinggir lapangan bersama para penggawa Kroasia lainnya menimpa salah seorang fotografer yang duduk di area itu.

Mario Mandzukic selebrasi/Instagram
Mario Mandzukic selebrasi/Instagram

 

Beruntung. Dilansir dari Mirror, fotografer yang diketahui bernama Yuri Cortez itu tak mengalami luka berarti. Ivan Rakitic pun sempat memegangi sang fotografer itu untuk memastikan kondisinya baik-baik saja.

Menyusul kemudian Mario Mandzukic turut mengucap maaf lantaran aksinya bersama para pemain Kroasia yang melakukan selebrasi berlebihan. Melihat respon yang positif dari Mandzukic itu, sang fotografer melempar senyum sebagai tanda bahwa kondisinya sangat baik.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini