Boladunia

Asyik Tonton Kroasia, Petugas Kebakaran Ini Tiba-tiba Jadi Panik

Asyik nonton tim kesayangan tampil di Piala Dunia 2018, petugas pemadam kebakaran kota Zagreb tiba-tiba dikagetkan bunyi sirine tanda bahaya kebakaran

Galih Priatmojo

Pemadam Kebakaran Kroasia/net
Pemadam Kebakaran Kroasia/net

Bolatimes.com - Menyaksikkan tim kesayangan apalagi mewakili negaranya di pentas sepak bola selevel Piala Dunia, tentu tak bisa dilewatkan begitu saja.

Hal ini sepertinya juga dirasakan bagi para petugas pemadam kebakaran di kota Zagreb, Kroasia. Meski tengah siaga dalam menjalankan tugas, mereka tak ingin ketinggalan menyaksikkan Luca Modric dkk yang kala itu tengah berjuang di partai perempat final Piala Dunia 2018 menghadapi tuan rumah Rusia.

Seperti yang dirasakan para fan Kroasia lainnya, para petugas pemadam tersebut terlihat tegang dan dibuat deg-degan ketika timnya harus melewati babak adu tos-tosan alias penalti menghadapi Rusia.

Sayang, seperti dilansir dari sbnation, ketika para petugas ini khusyu menyimak sejumlah eksekusi penalti para penggawa Kroasia, tiba-tiba sirine tanda bahaya berbunyi.

Seketika para petugas pemadam kebakaran itupun tunggang langgang meninggalkan kantor dan bergegas menaiki mobil pemadam menuju titik lokasi kebakaran.

Beruntung, titik api diduga dari flare yang dinyalakan para fan Kroasia itupun berhasil dipadamkan. Keberuntungan pun makin bertambah ketika tim kesayangan mereka berhasil menyingkirkan Rusia dengan kesuksesan algojo Kroasia yang mampu menyelesaikan penalti dengan baik. Rusia pun harus tersingkir dengan kekalahan 4-3 (2-2).

Dini hari tadi, Kroasia dipastikan melangkah untuk pertama kalinya menuju partai puncak Piala Dunia usai menundukkan Inggris di semifinal dengan skor akhir 2-1.

Momentum ini sudah pasti tidak akan dilewatkan terutama bagi warga Kroasia. Tim kesayangan mereka bakal menghadapi Prancis di final Piala Dunia yang akan dihelat Minggu (15/7/2018) mendatang.

 

Berita Terkait

Berita Terkini