Boladunia

Via Vallen Ikut Rayakan Kemenangan Timnas U-19 Indonesia

Hingar bingar Piala AFF U-19 2018 ternyata menyedot perhatian khalayak ramai.

Galih Priatmojo | Rauhanda Riyantama

Keseruan Via Vallen saat menyaksikan laga Timnas U-19 Indonesia kontra Singapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (Sumber: Instagram/Via Vallen)
Keseruan Via Vallen saat menyaksikan laga Timnas U-19 Indonesia kontra Singapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (Sumber: Instagram/Via Vallen)

Bolatimes.com - Hingar bingar Piala AFF U-19 2018 ternyata menyedot perhatian khalayak ramai. Tak cuma penggila bola yang kerap hadir di stadion atau yang sekadar menonton di televisi, tapi juga mengundang reaksi dari kalangan selebritas tanah air.

Salah satunya adalah Via Vallen. Pedangdut kelahiran Surabaya itu nampak berada di tribun VIP Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (3/7/2018), kala Timnas U-19 Indonesia melumat habis Singapura dengan skor 4-0.

Kehadirannya di stadion menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton lainnya. Terbukti, saat Via Vallen ikut bersorak oleh gol pertama Indonesia, penonton yang berada di dekatnya langsung heboh.

 

Via nampak tidak sungkan berteriak melihat gol-gol yang dilesatkan M. Rafli dan kolega. Via Vallen juga sempat mengabadikan momen keseruannya di stadion lewat akun Instagram pribadinya.

Di laga tersebut, Garuda Nusantara berhasil menghipnotis para suporter lewat aksi atraktif pemainnya. Suporter pun membalasnya dengan nyanyian semangat dukungan terhadap timnas.

Bukan sebuah keheranan jika Via Vallen datang ke stadion. Sebab dewasa ini ia kerap terlibat dalam dunia olahraga Indonesia, khususnya sepak bola.

Ia sempat tampil pada pembukaan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada 19 Maret 2018. Bahkan beberapa waktu lalu, Via Vallen didaulat melantunkan lagu resmi Asian Games 2018 berjudul Meraih Bintang.

Berita Terkait

Berita Terkini