Boladunia

Spanyol Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Marquez Kesal

Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez juga kesal dengan kekalahan Spanyol dari Rusia.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Marc Marquez meraih podium pada seri balapan MotoGP di Sirkuit Assen/Twitter
Marc Marquez meraih podium pada seri balapan MotoGP di Sirkuit Assen/Twitter

Bolatimes.com - Tersingkirnya Spanyol di fase gugur Piala Dunia 2018 membuat seluruh pendukungnya patah hati. Banyak di antaranya yang merasa sedih dan juga kesal lantaran skuat La Furia Roja harus takluk lewat adu tos-tosan. Ini seperti yang dirasakan oleh pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Spanyol sebetulnya memiliki peluang merengkuh kemenangan setelah terjadinya gol bunuh diri pemain belakang Rusia Sergei Ignashevich yang tengah beradu fisik dengan Sergio Ramos di depan mulut gawang Rusia. Namun jelang babak pertama usai, Artem Dzyuba mampu mencetak gol penyeimbang.

Situasi imbang 1-1 bertahan hingga dua kali babak tambahan waktu. Laga pun dilanjutkan lewat adu penalti untuk menentukan tim pemenang. Bermodalkan pendukung yang memenuhi stadion, Rusia berhasil menaklukkan Spanyol dengan skor akhir 3-4.

Timnas Spanyol kalah/Twitter
Timnas Spanyol kalah/Twitter

Raut wajah para pemain dan pendukung mulai terlihat haru bercampur kesal ketika berat untuk menerima kekalahan tersebut, termasuk Marc Marquez yang menyaksikan laga itu lewat layar kaca.

Pembalap berkebangsaan negeri matador itu menyaksikan laga Spanyol kontra Rusia usai menjalani balapan sengit di Sirkuit Assen, Minggu (1/7/2018).

Kebahagian mungkin dirasakan ketika Marquez berhasil meraih podium teratas pada seri balapan MotoGP yang digelar di Assen tersebut. Tetapi kekecewaan harus dirasakan pembalap berusia 25 tahun itu usai melihat Spanyol tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Marc Marquez merasa kesal ketika Spanyol kalah dari Rusia lewat adu penalti. Melalui akun Twitternya, Marquez membagikan momen ketika dirinya menyaksikan laga Spanyol vs Rusia bersama rekan-rekannya.

Video yang dibagi itu pun diikuti dengan ungkapan kesal Marquez ketika menyaksikan laga tersebut.

Dalam video itu juga Marquez terlihat menyaksikan laga dengan sangat serius. Hingga pada satu momen, saking kesalnya Marquez sampai teriak dan memukul lantai.

"tidak adil! Minggu ini saya hanya kekurangan kemenangan tim nasional!," tulisnya di Twitter.

Kini perjalanan Spanyol di Piala Dunia 2018 telah terhenti. Spanyol menyusul Argentina dan Portugal sebagai tim besar yang tersingkir di Piala Dunia Rusia.

Berita Terkait

Berita Terkini