Boladunia

Selamatkan Burung Saat Lawan Iran, Pique dan Isco Tuai Pujian

epanjang babak pertama dan kedua, sejumlah peristiwa unik menyertai laga Spanyol vs Iran. Salah satunya ketika Gerard Pique dan Isco terekam tengah menyelamatkan seekor burung mungil yang terdampar di tengah lapangan permainan.

Galih Priatmojo

Isco and Pique/net
Isco and Pique/net

Bolatimes.com - Mantan juara Piala Dunia edisi 2010 silam, Spanyol susah payah meladeni permainan Iran yang menjadi lawannya di laga kedua Grup B semalam.

Mujur bagi skuat La Furia Roja, di menit 54 Diego Costa mampu memecah kebuntuan dan membawa keunggulan 1-0. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai. Spanyol pun kini untuk sementara bertengger di puncak klasemen Grup B Piala Dunia 2018.

Sepanjang babak pertama dan kedua, sejumlah peristiwa unik menyertai laga Spanyol vs Iran. Salah satunya ketika Gerard Pique dan Isco terekam tengah menyelamatkan seekor burung mungil yang terdampar di tengah lapangan permainan.

Aksi kedua pemain Spanyol ini pun jadi perhatian. Sejumlah netizen memuji momen keduanya yang masih peduli di tengah kegentingan timnya menghadapi Iran.

Berikut sejumlah komentar netizen

Berita Terkait

Berita Terkini