Boladunia

Viral, Gaya Lemparan ke Dalam Pemain Iran Ini Bikin Ngakak

Pemain Iran, Milad Mohammadi melakukan aksi yang nyeleneh saat melakukan lemparan ke dalam.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Pemain Iran, Milad Mohammadi. (Sumber: Twitter/@BBCMOTD)
Pemain Iran, Milad Mohammadi. (Sumber: Twitter/@BBCMOTD)

Bolatimes.com - Sebuah pemandangan menarik muncul pada laga Iran versus Spanyol di Grup B Piala Dunia 2018, Kamis (21/6/2018) dini hari. Pemain Iran, Milad Mohammadi menjadi pusat perhatian karena aksi lemparan dalamnya yang terkesan lucu.

Pertandingan Iran kontra Spanyol menyisakan 30 detik, Iran dalam situasi genting yakni tertinggal 0-1. Lalu, Iran mendapat kesempatan terakhir untuk menyamakan kedudukan melalui lemparan ke dalam.

Milad pun mengambil inisiatif untuk melakukan lemparan ke dalam. Tetapi yang terjadi justru unik.

Pemain 24 tahun itu melakukan gerakan berguling ke depan (roll depan) sebelum melakukan lemparan ke dalam. Namun, ketika sudah dalam posisi berdiri ia membatalkan.

Akhirnya winger Akhmat Grozny (klub Rusia) itu mengulangnya dengan melakukan melempar bola ke dalam menggunakan cara yang normal. Tetapi bukannya mengarahkan ke gawang La Furia Roja, lemparannya justru diarahkan ke belakang.


Aksi lucu dari Milad menarik berbagai komentar dari para netizen. Ada yang menghujat, ada pula yang memuji dengan sarkas.

"Dia hanya stres, itu saja," cuit @Mohammad97momen.

"Pertandingan yang indah," timpal @Neveball.

"Iran melakukan hal ini *emot tertawa," tulis @LukeKnight.

Bahkan apa yang dilakukan Milad membuat para netizen mengelurkan jurus andalan untuk membuat meme-meme  di media sosial yang mengundang gelak tawa.

Pada pertandingan itu pula, Iran terpaksa harus mengakui keperkasaan Spanyol usai kalah 0-1. Kekalahan tersebut membuat Iran kini bergeser di posisi ketiga klasemen Grup B dengan koleksi tiga poin.

Berita Terkait

Berita Terkini