Boladunia

Lagu Resmi Piala Dunia 2018 Dirilis, Sejumlah Netizen Kecewa

Penyelenggara Piala Dunia baru saja merilis lagu resminya.

Galih Priatmojo

Will Smith/Instagram
Will Smith/Instagram

Bolatimes.com - Penyelenggara Piala Dunia baru saja merilis lagu resminya. Sebuah lagu dansa bertempo cepat berjudul Live It Up itu menampilkan kolaborasi antara aktor Amerika dan rapper Will Smith, Nicky Jam dan juga Era Istrefi.

Sayang lagu tersebut mendapat sambutan kurang baik terutama dari para netizen. Seperti dilansir dari star2.com, sejumlah netizen menganggap lagu tersebut kurang mewakili Rusia sebagai tuan rumah. Nuansa musiknya lebih cenderung berbau Amerika Latin.

Selain itu mereka juga menganggap artis yang terlibat di dalamnya tak sedikit pun merepresentasikan tuan rumah Rusia. Kolaborasi Will Smith dengan artis kelahiran Puerto Rico, Nicky Jam dan penyanyi Kosovo Albania, Era Istrefi, dianggap kurang pas untuk membawakan lagu resmi Piala Dunia.

"Lagu Piala Dunia tidak memiliki cincin sepakbola itu sendiri. Bagaimana Messi akan menari untuk menghidupkannya?!" kata pengguna Twitter @arla_I.

Sementara itu, Will Smith menyambut antusias setelah rilisnya lagu resmi Piala Dunia Live it Up. Ia mengaku sangat bangga bisa ikut ambil bagian dalam turnamen terbesar sejagad ini.

"Ini suatu kehormatan untuk diminta tampil di Piala Dunia FIFA 2018. Berkolaborasi dengan Nicky, (produser) Diplo dan Era di single ini mewakili harmoni, enerjik dan semangat yang berpadu menjadi satu. Di penghujung hari, kami hanya ingin melihat dunia menari,” terang Smith.

Bagi yang penasaran dengan lagunya berikut Bolatimes suguhkan, bagaimana menurutmu cocok ga nih dengan nuansa Piala Dunia Rusia

Berita Terkait

Berita Terkini