Boladunia

Timnas Argentina Bawa Bekal Sebanyak 3 Ton Hadapi Piala Dunia

Selain kesiapan pemain, skuat Tango juga sangat memperhatikan kesiapan bekal.

Galih Priatmojo

Penggawa Argentina/Instagram
Penggawa Argentina/Instagram

Bolatimes.com - Timnas Argentina tampaknya melakukan persiapan yang sangat matang menuju Piala Dunia 2018 Rusia.

Selain kesiapan pemain, skuat Tango juga sangat memperhatikan kesiapan bekal.

Seperti dilansir dari si.com, Asosiasi Sepak Bola Argentina telah membawa sebanyak tiga ton makanan untuk mencukupi kebutuhan pemain selama mengikuti turnamen Piala Dunia di Rusia. Tak hanya itu, mereka juga sekaligus memboyong koki khusus dari Argentina.

"Tim nasional Argentina membawa semua makanan tradisional untuk para pemain. Makanan itu terutama daging sapi, babi, dulce de leche, mate, dll. Ada sekitar tiga ton produk yang di bawa menuju training camp Bronnitsy dari Argentina. Para koki juga dibawa langsung dari Argentina," kata duta besar Argentina untuk Rusia, Ricardo Lagorio, kepada kantor berita TASS.

Timnas Argentina sengaja mempersiapkan bekal sebanyak itu terutama untuk menjamin Lionel Messi dan rekan-rekannya agar bisa terjamin kondisinya selama tinggal di Rusia.

Basis pelatihan tim yang terletak di Bronnitsy berjarak sekitar 25 mil dari Moskow. Tempat tersebut adalah fasilitas canggih yang digunakan oleh tim nasional Rusia dalam berbagai olahraga.

Selain tempat tidur dan lapangan sepak bola, fasilitas ini memiliki kolam renang ukuran Olimpiade, dua Jacuzzi, tiga sauna dan ruang permainan.

Didapuk sebagai tempat latihan Timnas Argentina, basis pelatihan Bronnitsy merubah wajahnya. Ornamen dan hiasan Argentina tampak menghias di berbagai sudut.

Tak ketinggalan poster besar bergambar Messi dan penggawa Argentina lainnya terpampang di sejumlah ruang.

Berita Terkait

Berita Terkini