Boladunia

Begini Penampakan Hotel Tempat Menginap Timnas Brasil di Rusia

Menyandang tim bertabur bintang, skuat Brasil pun memilih Swissotel Resort Sochi Kamelia sebagai home base selama perhelatan Piala Dunia 2018.

Galih Priatmojo

swissotel/net
swissotel/net

Bolatimes.com - Datang dengan materi yang mumpuni dan menjanjikan, Timnas Brasil menjadi tim yang dijagokan di Piala Dunia 2018 Rusia.

Di bawah besutan pelatih Tite, skuat Selecao kini tengah mengincar gelar hexacampeao atau trofi keenam Piala Dunia.

Kini, skuat Samba telah mendarat di Rusia dan bersiap untuk melakoni laga perdananya di Grup E pada Senin (18/6/2018) mendatang menghadapi Swiss.

Menyandang tim bertabur bintang, skuat Brasil pun memilih Swissotel Resort Sochi Kamelia sebagai home base selama perhelatan Piala Dunia 2018.

Hotel mewah dengan predikat bintang lima ini terletak di Russian Riviera. Hotel ini memiliki 203 kamar, yang sebagian besar memiliki pemandangan laut dan balkon pribadi.

Dinukil dari situs resminya swissotel.com, harga yang ditawarkan untuk sekali menginap di Swissotel Hotels & Resorts kisarannya mulai dari Rp9 jutaan hingga Rp18 juta per malamnya.

Fasilitas yang ditawarkan pun beragam mulai dari taman hijau seluas 7 hektar, pusat spa dan olah raga Purovel. Selain itu yang lebih eksotis, hotel ini menawarkan pemandangan pantai yang terletak di antara laut Hitam dan Pegunungan Kaukasus.

Bagi yang penasaran dengan pemandangan hotel tempat menginap Timnas Brasil, berikut Bolatimes kasih sedikit bocorannya ya

Begini Penampakan Hotel Tempat Menginap Timnas Brasil di Rusia - 1

 

Begini Penampakan Hotel Tempat Menginap Timnas Brasil di Rusia - 2

 

Begini Penampakan Hotel Tempat Menginap Timnas Brasil di Rusia - 3

 

Begini Penampakan Hotel Tempat Menginap Timnas Brasil di Rusia - 4

 

Begini Penampakan Hotel Tempat Menginap Timnas Brasil di Rusia - 5

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini