Boladunia

Salah Katakan Ini Soal Sergio Ramos Sebelum Berangkat ke Rusia

Mohamed Salah akhirnya memastikan diri berangkat menuju Rusia untuk menyambut Piala Dunia 2018.

Galih Priatmojo

Mohamed Salah/Instagram
Mohamed Salah/Instagram

Bolatimes.com - Mohamed Salah akhirnya memastikan diri berangkat menuju Rusia untuk menyambut Piala Dunia 2018. Dilansir dari ESPN, Salah terlihat mengikuti latihan final di Kairo, beberapa jam sebelum berangkat menuju Rusia bersama Timnas Mesir.

Meski tampak senang bisa kembali bergabung bersama para penggawa Timnas Mesir, Salah tampaknya masih menyimpan rasa kecewa terhadap bek Real Madrid, Sergio Ramos yang membuatnya cedera dan nyaris tak berangkat menuju Piala Dunia.

Dikutip dari Sky Sports, Salah mengaku belum sepenuhnya memberi maaf kepada pemain Timnas Spanyol tersebut atas kejadian yang menimpanya pada laga final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Ya, Ramos mendapatkan kecaman dan kritik luar biasa setelah membawa Real Madrid untuk ketiga kalinya merengkuh trofi Liga Champions secara beruntun. Aksi "gulat"nya terhadap Salah telah membuat penyerang Liverpool tersebut harus menepi lebih awal dan dalam waktu yang tak singkat akibat dislokasi pada bahunya.

Sejumlah kritikus bahkan hingga membuat petisi untuk membatalkan gelar Champions kepada Madrid lantaran aksi tak terpuji Ramos yang dilakukan pada Salah dan kiper Loris Karius.

Di tengah tekanan tersebut Ramos justru membela diri bahwa ia sudah mengirimkan pesan dukungan kepada Salah yang terancam gagal menuju Piala Dunia.

Tapi Salah tampaknya urung bisa menerima sikap yang ditunjukkan kapten Real Madrid tersebut.

"Dia mengirimi saya pesan, tetapi saya tidak pernah mengatakan kepadanya bahwa itu 'OK'," ungkapnya.

"Komentar saya selalu baik ketika orang yang membuatmu menangis lebih dulu, kemudian membuatmu tertawa. Mungkin dia juga bisa memberi tahu saya jika saya akan siap untuk Piala Dunia?"

Pemain yang telah membukukan 32 gol di Liga Premier Inggris ini dianggap sebagai kunci Timnas Mesir untuk memberi kejutan di Piala Dunia Rusia. Tetapi setelah cedera di final Liga Champions harapan itu membuat buyar tak sekadar bagi Salah tetapi juga Timnas Mesir dan para fan.

Saat ini meski tampak sudah berlatih bersama skuat Mesir dan bersiap berangkat ke Rusia, kehadiran Salah di laga pembuka Grup A menghadapi Uruguay tampaknya masih diragukan. Walau begitu, Salah mengaku menyimpan harapan besar bisa diturunkan di pertandingan pembuka.

"Saya berharap bisa turun di pertandingan pertama melawan Uruguay, tetapi itu akan tergantung pada bagaimana kondisi saya nanti," tambahnya.

Berita Terkait

Berita Terkini