Boladunia

Zidane Ditawar Dengan Bandrol Fantastis Latih Timnas Qatar

Usai mengundurkan diri dari jabatan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane urung menentukan tempat berlabuh selanjutnya.

Galih Priatmojo

Zinedine Zidane/Twitter
Zinedine Zidane/Twitter

Bolatimes.com - Usai mengundurkan diri dari jabatan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane urung menentukan tempat berlabuh selanjutnya.

Di tengah teka-teki tersebut pelatih asal Prancis tersebut mendapat tawaran untuk menukangi Timnas Qatar. Tak main-main, mantan pemain Real Madrid berdarah Aljazair tersebut mendapat tawaran fantastis jika bersedia melatih Timnas Qatar.

Dilansir dari Sportsmole, Timnas Qatar siap menggaji Zidane sebesar 176 juta Poundsterling atau sekira Rp3,2 triliun jika bersedia melatih mereka. Nantinya, Zidane bakal mendapatkan kontrak dengan durasi selama empat tahun.

Tawaran ini disampaikan oleh miliarder Mesir, Naguib Sawiris, lewat unggahan di akun Twitter-nya. Ia mengaku tawaran ini sudah diajukan kepada Zidane. Nantinya, pelatih yang telah mengantarkan Timnas Prancis merengkuh Piala Dunia 1998 tersebut bakal diminta mempersiapkan Timnas Qatar untuk melakoni laga di Piala Dunia 2022. Hal ini dilakukan sebagai persiapan tuan rumah Piala Dunia 2022.

Meski begitu Zidane tampaknya masih enggan merespon terkait tawaran bernilai fantastis ini. Hingga kini, belum diketahui rencana Zidane setelah mengundurkan diri sebagai pelatih Madrid. Berbagai spekulasi pun muncul terkait masa depannya. Ada yang menyebutkan bahwa Zidane bakal segera melatih tim lainnya, tetapi ada juga yang menduga ia berniat mengambil cuti panjang terlebih dahulu sebelum membuat langkah selanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini