Boladunia

Ungkapan Haru Rasford Usai Masuk Skuat Inggris Untuk Piala Dunia

Timnas Inggris baru saja mengumumkan para penggawanya yang bakal berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia.

Galih Priatmojo

Timnas Inggris/Instagram
Timnas Inggris/Instagram

Bolatimes.com - Timnas Inggris baru saja mengumumkan para penggawanya yang bakal berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate kepada BBC mengungkapkan bahwa Inggris bakal menampilkan sebuah harmoni antara semangat juang para pemain muda dan pengalaman para pemain senior.

Dirinya pun meyakini meski skuat Three Lion dihuni banyak pemain muda, mereka sangat bisa diandalkan untuk tampil maksimal di Piala Dunia 2018 Rusia.

"Saya yakin dengan skuat ini. Ini kumpulan pemain muda tapi dengan pengalaman sejumlah pemain senior kami punya keseimbangan. Ada pengalaman, karakter yang kuat serta keseimbangan posisi," jelas Southgate.

Usai 23 pemain Timnas Inggris resmi diumumkan, sejumlah pemain yang masuk daftar untuk berangkat ke ajang Piala Dunia pun memberikan respon. Salah satunya ungkapan mengharukan yang ditulis Marcus Rashford melalui Twitternya.

Dalam kicauannya, ia mengaku sangat senang bisa memperkuat Timnas Inggris. Penyerang muda Manchester United ini pun tak lupa berterima kasih atas jasa sang ibunda yang selalu setia mendukung karirnya dalam sepakbola.

Hal hampir senada juga diungkapkan Jesse Lingard. Lewat akun Twitternya, ia mengunggah sebuah foto kolase saat masih kecil dan setelah kini berseragam Timnas Inggris. Dalam cuitannya ia menyebut jika usaha keras yang selama ini dilakoninya telah berhasil mewujudkan mimpinya bermain di Timnas.


Berikut 23 pemain Inggris yang akan ke Piala Dunia 2018:

Kiper: Jack Butland, Jordan Pickford, Nick Pope.

Belakang: Trent Alexander-Arnold, Gary Cahill, Fabian Delph, Phil Jones, Harry Maguire, Danny Rose, John Stones, Kieran Trippier, Kyle Walker, Ashley Young.

Tengah: Dele Alli, Eric Dier, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Ruben Loftus-Cheek.

Depan: Harry Kane, Marcus Rashford, Raheem Sterling, Jamie Vardy, Danny Welbeck.

Pemain pelapis atau cadangan: Tom Heaton, James Tarkowski, Lewis Cook, Jake Livemore, dan Adam Lallana.

Berita Terkait

Berita Terkini