Boladunia

Kebaikan Alex Oxlade-Chamberlain Ini Sangat Menyentuh Hati

Seorang anak kecil berusia 4 tahun bernama Bobbi merasa beruntung sekali karena mendapatkan tiket final Liga Champions.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Joe Jagger dan Bobbi/Instagram
Joe Jagger dan Bobbi/Instagram

Bolatimes.com - Seorang anak kecil berusia 4 tahun bernama Bobbi merasa beruntung sekali karena mendapatkan tiket final Liga Champions. Tiket itu diberikan oleh pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain.

Pendukung Liverpool yang bernama Joe Jaggar yang diketahui dari Cumbria harus mengalami kekecewaan untuk memberi tahu anaknya, Bobbi bahwa mereka tidak bisa berangkat ke Kiev setelah tidak beruntung dalam perebutan untuk mendapatkan tiket.

Bobbi sebelumnya pernah diberitakan pada bulan April lalu karena ia diberi jersey oleh Oxlade-Chamberlain ketika Liverpool menang 2-1 atas Manchester City di babak semi final Liga Champions. Saat itu Oxlade-Chamberlain langsung memeluk Bobbi.

Alex Oxlade-Chamberlain/Instagram

Sumber foto: @Joejaggar

Setelah menyaksikan Liverpool dan melihat tim kebanggaannya lolos ke babak final Liga Champions, Joe Jagger langsung bertekad untuk ke Kiev, Ukraina.

"Saya memesan penerbangan ke final di taksi saat pulang setelah pertandingan Roma. Semua orang tertidur dan saya dengan cepat mendapat tiga kursi sebelum harga meroket," cerita Joe Jaggger dikutip Bolatimes dari BBC Sport.

"Saya memesan tiga tiket untuk saya, Bobbi, dan ayah saya. Tapi kemudian saya mendapat email yang mengatakan bahwa saya tidak berhasil. Benar-benar menghancurkan jiwa jika harus jujur," lanjutnya.

Jaggar yang telah memesan tiket penerbangan itu ternyata tidak termasuk diantara 16.000 pendukung yang beruntung  untuk mendapatkan tiket. Oxlade-Chamberlain yang mendengar kabar keadaan Jaggar melalui media sosial langsung mengirim pesan kepadanya dan memberi tahu bahwa Oxlade-Chamberlain akan memberikan sepasang tiket untuk Jagger.

Pesan Alex Oxlade-Chamberlain/BBC

Sumber foto: BBC Sport

"Aku pergi tidur pada Jumat Malam dengan pikiran yang tidak enak. Aku tertidur dan bangun sekitar 4:30 dan melihat pemberitahuan di ponsel, ketika aku melihat dua pesan mengejutkan dari Alex-Oxlade Chamberlain yang mengatakan dia akan memberikan dua tiket," jelas Jagger.

"Aku menangis ketika melihat pesan itu, aku bahkan tidak malu mengakui itu. Aku tidak percaya berapa lama dia mencariku dan Bobbi. Tidak ada kata yang saya bisa sampaikan, itu sangat berarti buat kami. Bobbi pasti tidak akan pernah melupakannya, tidak akan pernah," terangnya lagi.

Setelah mendapatkan berita bahagia itu, Joe Jagger dan Bobbi dipastikan bakal jadi saksi bersejarah menyaksikan final Liga Champions yang akan berlangsung 27 Mei 2018 dini hari WIB, meskipun kemungkinan besar mereka tidak bisa menyaksikan Oxlade Chamberlain tampil karena mengalami cedera.

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini