Boladunia

5 Pemain Top Ini Gagal Masuk Timnas Brasil

Brasil baru saja mengumumkan sebanyak 23 pemainnya yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia. Seperti jamak diketahui nama-nama beken kelas dunia kembali mengisi skuat Selecao Piala Dunia tahun ini.

Galih Priatmojo

Timnas Brasil/Instagram
Timnas Brasil/Instagram

Bolatimes.com - Brasil baru saja mengumumkan sebanyak 23 pemainnya yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia. Seperti jamak diketahui nama-nama beken kelas dunia kembali mengisi skuat Selecao Piala Dunia tahun ini.

Nama-nama tersebut yakni, Alisson, Cássio, Ederson, Danilo, Geromel, Filipe Luis, Marcelo, Marquinhos, Miranda, Fagner, Thiago Silva, Casemiro, Fernandinho, Fred, Paulinho, Coutinho, Renato Augusto, Willian, D.Costa, Firmino, Yesus, Neymar dan Taison.

Tite memiliki waktu yang sulit untuk memilih skuadnya dan itu terbukti karena dia meninggalkan beberapa talenta terbaik meskipun mereka telah menunjukkan penampilan yang luar biasa. Berikut adalah 5 pemain Brasil yang kurang beruntung di Piala Dunia tahun ini:

Alex Sandro

Alex Sandro memang tampil kurang oke dibanding musim 2016/17. Tetapi pemain yang beroperasi di bek kiri ini masih salah satu yang terbaik di seluruh Eropa. Dia hanya kena sial lantaran di jajaran Timnas Brasil masih memiliki Marcelo dan Filipe Luis yang lebih baik darinya.

Alex Sandro/Instagram

Sandro sendiri telah melakoni 100 penampilan untuk negaranya sejak debutnya di tahun 2011. Dia diberi harapan oleh Tite ketika mendapat mandat turun saat pertandingan persahabatan vs Rusia dan Jerman. Tetapi sayang Sandro saat itu turun dengan status pemain pengganti lantaran Felipe Luis tengah cidera.

David Luiz

David Luiz mungkin adalah pemain Brasil paling bergairah saat ini. Namun cidera yang didapatnya saat berseragam Chelsea membuatnya terpaksa absen untuk Piala Dunia.
Dia sebenarnya sudah kembali berlatih tetapi tidak sepenuhnya fit dan hingga membuatnya lebih banyak dibangku cadangkan oleh Conte.

David Luiz/Instagram

Ini mungkin kesempatan terakhirnya bermain di Piala Dunia dan sangat disayangkan dia tidak bisa melakukannya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini