Boladunia

Manchester United Lirik Bek Napoli Untuk Kompetisi Musim Depan

Manchester United dikabarkan akan mendatangkan bek muda Napoli, Elseid Hysaj untuk memperkuat skuat Setan Merah pada musim depan nanti.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Elseid Hysaj/Instagram
Elseid Hysaj/Instagram

Bolatimes.com - Manchester United dikabarkan akan mendatangkan bek muda Napoli, Elseid Hysaj untuk memperkuat skuat Setan Merah pada musim depan nanti. Pemain bertahan Napoli itu dikabarkan memiliki klausul yang telah dirilis sekitar 44 juta poundsterling dalam kontraknya (sekitar Rp 834 Miliar).

Antonio Valencia masih menjadi pilihan pertama Jose Mourinho untuk mengisi posisi bek kanan, tetapi melihat usianya akan menginjak 33 tahun pada bulan Agustus nanti, hal tersebut membuat pelatih asal Portugal itu harus mengatur kembali komposisi pemainnya. Mourinho sendiri merasa khawatir ini akan menjadi musim terakhir bagi Valencia.

Berdasarkan Metro, The Red Devils nampaknya akan menebus pemain berkebangsaan Albania itu agar segera bergabung ke Old Trafford. Elseid Hysaj telah melakoni 134 penampilan di semua kompetisi bersama Napoli dan Hysaj telah menjadi salah satu bek kanan terbaik di Eropa musim ini.

Elseid Hysaj/Instagram

Sumber foto: @elsihysaj/Instagram

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri sebenarnya telah mewaspadai terhadap klausus Hysaj yang relatif rendah dan untuk itu ia mendesak presiden klub, Aurelio Di Laurentiis untuk menegosiasikan kembali kesepakatan dengan sang pemain belakangnya tersebut.

Namun upaya Sarri nampaknya sia-sia, mendengar kabar bahwa manajemn Manchester United akan segera menuntaskan semua urusan transfer bek Timnas Albania itu dan Hysaj akan menjadi pemain pertama yang akan keluar dari pintu gerbang Napoli musim panas ini.

Mungkin sobat Bolatimes ada yang belum mengetahui sosok dari Elseid Hyasj, berikut kami sajikan video kemampuan dari bek Napoli yang berusia 24 tahun ini.

 

Bolataimes.com/Andiarsa Nata

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini