4 Bintang NBA Komentari Kabar Transfer Fantastis Kylian Mbappe ke Arab Saudi, Ngiler dengan Nilai Tawaran

"Al Hilal, kalian bisa merekrut saya. Saya mirip Mbappe," ungkap salah satu bintang NBA.

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Rabu, 26 Juli 2023 | 21:00 WIB
Bintang basket LA Lakers, LeBron James. (FREDERIC J. BROWN / AFP)

Bintang basket LA Lakers, LeBron James. (FREDERIC J. BROWN / AFP)

Bolatimes.com - Saga transfer Kylian Mbappe ke Al Hilal sampai mencuri perhatian atlet-atlet dunia, termasuk para pebasket kenamaan NBA.

Semua itu bermula ketika Al Hilal dikabarkan ingin memboyong Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan harga yang fantastis.

Tak tanggung-tanggung, Al Hilal dikabarkan menyiapkan uang sebesar 300 juta euro atau sekitar Rp 5 triliun demi menggaet bintang PSG.

Baca Juga: Profil Noah Okafor, Bintang Timnas Swiss yang Kini Gabung AC Milan

Hal itu digaungkan oleh pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano pada Senin (24/7). Menariknya, andai tawaran itu diterima, Kylian Mbappe  memecahkan rekor transfer di dunia sepak bola. 

Saat ini, rekor transfer tertinggi masih dipegang oleh Neymar ketika PSG menebus klausul rilis pemain Brasil itu dari Barcelona sebesar 222 juta euro pada 2017.

Tak hanya memberikan tawaran fantastis ke PSG, Al Hilal pun juga memberikan penawaran fantastis ke Mbappe agar ia mau bermain di Arab Saudi.

Baca Juga: Deretan Pemain Asal Swiss yang Pernah Berseragam AC Milan, Terkini Noah Okafor

Tawaran tersebut berupa gaji senilai 700 juta euro atau setara dengan Rp11,6 triliun untuk kontrak berdurasi satu tahun saja.

Nilai fantastis yang ditawarkan oleh Al Hilal ini sampai bikin kaget pemain-pemain NBA. Beberapa pemain bintang memberi komentar beragam di media sosial.

1. Giannis Antetokounmpo

Baca Juga: 3 Pemain Persib Bandung yang Siap Bersinar di Bawah Asuhan Bojan Hodak

BIntang NBA milik Milwaukee asal Yunani ini bikin komentar yang begitu menggelitik di media sosial soal kabar transfer Mbappe ke Al Hilal.

Giannis memposting foto dirinya dengan merayu Al Hilal untuk ikut merekrutnya karena mirip dengan Mbappe.

"Al Hilal, kalian bisa merekrut saya. Saya mirip Mbappe," cuitnya.

Baca Juga: Japan Open 2023: Jonatan Christie Ungkap Kunci Kemenangan atas Wakil Malaysia

2. LeBron James

Pemain veteran milik Los Angeles Lakers ini juga turut meramaikan respons pemain NBA atas kabar transfer Mbappe. LeBron bahkan berkelakar siap meneken kontrak di Arab Saudi.

“Saya menuju ke Saudi ketika mereka menelepon @RichPaul & @RichPaul4 & @mavcarter untuk kesepakatan 1 tahun itu,” cuit LeBron.

3. Damian Lillard

Bintang NBA dengan julukan “Damn Time” ini memberikan komentar yang kaget atas kabar nilai transfer yang ditawarkan Al HIlal untuk Mbappe.

“1 tahun 11,6 triliun Rupiah? Wtf lol…,” tulis Lillard.

4. Draymond Green

Pemain andalan en State Warriors ini juga turut meramaikan komentar dari para pemain NBA. Ia berkelakar tertarik untuk bermain di Liga Basket Arab Saudi.

“Mereka punya liga basket juga kan? Saya belum kehabisan tinta di kontrak saya,” tulis Green.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pebalap MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo tak ingin mengendurkan semangatnya untuk balapan di MotoGP Spanyol akhir pekan ini.

arena | 18:49 WIB

Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi mengaku optimistis, karena keduanya berhasil finis di daftar delapan besar pada balapan utama MotoGP Amerika dua pekan lalu.

arena | 15:15 WIB

Pebalap Monster Energy Yamaha, Alex Rins bertekad untuk mengulangi kemenangan pada MotoGP Amerika Serikat 2024.

arena | 13:25 WIB

Pebalap Gresini Racing tersebut mengatakan, ingin meraih podium pertamanya di balapan yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA) Austin, Texas, pada akhir pekan ini.

arena | 12:30 WIB

Liberty Media membeli 86 persen saham MotoGP, dengan Dorna Sports mempertahankan 14 persen saham. Nilai perusahaan MotoGP ditaksir bernilai 4,2 miliar euro atau setara dengan Rp72 triliun.

arena | 20:51 WIB

Uji coba privat tim Monster Energy Yamaha bersama Fabio Quartararo dan Alex Rins itu dilakukan sebelum balapan seri ketiga MotoGP Amerika Serikat di Austin.

arena | 14:18 WIB

Pemilik kejuaraan balap mobil Formula 1, Liberty Media disebut siap untuk melakukan finalisasi pembelian, dan mengambil alih kejuaraan balap motor MotoGP, yang diprediksi mencapai angka 4 miliar dolar AS.

arena | 12:56 WIB

Dani Pedrosa merupakan juara dunia tiga kali, yang sebelumnya juga sempat turun sebagai wildcard untuk tim Red Bull KTM, dan finis di posisi keenam pada balapan Sprint, serta posisi ketujuh pada balapan utama GP Spanyol 2023.

arena | 12:37 WIB

Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio tak segera berpuas diri usai sama-sama mencapai daftar 10 besar pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao akhir pekan lalu.

arena | 15:34 WIB

Duo pebalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex menyatakan, siap mengalihkan fokus dan menatap balapan seri berikut di Sirkuit Austin, MotoGP Amerika Serikat pada 12-15 April 2024.

arena | 15:04 WIB

Pebalap Maverick Vinales mengakui, bahwa dirinya tidak terlalu mempersoalkan kegagalannya finis di MotoGP 2024 seri Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, pada Minggu (24/3/2024).

arena | 20:51 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia langsung menatap balapan MotoGP 2024 seri selanjutnya di Sirkuit Amerika pada 12-14 April mendatang.

arena | 19:37 WIB

Meskipun tidak meraih kemenangan dalam sprint MotoGP Portugal 2024, Francesco Bagnaia dari tim Ducati tetap kokoh di puncak klasemen sementara. Di hari kedua di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, dia bersaing dalam latihan bebas 2, kualifikasi

arena | 06:22 WIB

Marc Marquez mengakui, jika pebalap muda tim Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta menjadi satu di antara pesaing yang harus diwaspadai di MotoGP 2024.

arena | 13:01 WIB

Adapun jadwal siaran langsung MotoGP Portugal 2024, pada Sabtu (23/3/2024) akan memulai ajang Sprint Race pukul 22.00 WIB.

arena | 09:29 WIB

Pebalap Marco Bezzecchi berhasil menumbuhkan kepercayaan dirinya menjelang babak kualifikasi, balapan Sprint, dan balapan utama MotoGP Portugal, yang berlangsung di Sirkuit Algarve Portimao, akhir pekan ini.

arena | 09:04 WIB

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

arena | 11:21 WIB

Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

arena | 11:06 WIB
Tampilkan lebih banyak