Arena

Hasil BWF World Tour Finals 2022: Gregoria Mariska Tekuk Jagoan China, Anthony Ginting Bungkam Jonatan Christie

Gregoria dan Ginting kompak menang.

Husna Rahmayunita

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. ANTARA/Roslan Rahman/AFP/pri. (AFP/ROSLAN RAHMAN)
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. ANTARA/Roslan Rahman/AFP/pri. (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Bolatimes.com - Hasil BWF World Tour Finals 2022. Tunggal putri Georgia Mariska Tunjung membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan China Chen Yu Fei, sedangkan Anthony Ginting memenangkan perang saudara lawan Jonatan Christie.

Laga pembuka BWF World Tour Finals 2022 yang digelar di Nimbutr Arena, Thailand pada hari Rabu (07/12/2022) menampilkan aksi apik dari wakil Indonesia.

Gregoria Mariska mengawali perjuangan dengan manis saat menghadapi Chen Yu Fei di laga pembuka Grup A sektor tunggal putri, Rabu siang.

Wakil Indonesia itu menang setelah mengarungi rubber game dengan skor 21-9, 14-21 dan 21-16. Ini menjadi torehan bagus bagi Gregoria yang melakoni debut di BWF World Tour Finals 2022.

Sementara itu, pertandingan seru juga terlihat dari sektor tunggal putra yang menampilkan perang saudara antara Jonatan Christie versus Anthony Ginting.

Ginting tampil dominan saat meladeni kompatriotnya di laga awal grup B sektor tunggal putra. Pertandingan dua wakil Merah Putih berjalan sengit.

Namun, Jonatan Christie harus mengakui keunggulan Anthony Ginting. Duel keduanya berakhir dengan skor 21-6, 10-21, 9-21.

Sebelum Gregoria dan Ginting, ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga meraih hasil positif. Keduanya berhasil menumbangkan wakil Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dalam dua set langsung 23-21, 21-19.

Berita Terkait

Berita Terkini