Arena

Oma Gill Minta Mohammad Ahsan dan Leo Rolly Carnando Menikmati Waktu Rehat

Oma Gill beri wejangan ke Ahsan dan Leo.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Komentator bulu tangkis Gillian Margaret Clark atau Oma Gill. (YouTube/BWF)
Komentator bulu tangkis Gillian Margaret Clark atau Oma Gill. (YouTube/BWF)

Bolatimes.com - Komentator bulu tangkis hits Oma Gill memberikan pesan khusus kepada dua ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Leo Rolly Carnando setelah ketiganya bersua saat gelaran Singapore Open 2022.

Ketiganya sempat berada satu mobil saat menuju venue Singapore Open 2022. Potret mereka dibagikan oleh Leo Rolly Carnando.

Foto tersebut kemudian mendapatkan respons dari sang komentator di akun Twitter pribadinya @OmaGillClark. Ia mengucapkan terima kasih terhadap dua pebulu tangkis Indonesia ini karena sudah mengundangnya untuk semobil.

"Terima kasih kepada 2 teman perjalanan saya karena telah mengundang saya untuk bergabung dengan mereka di mobil saat ke stadion pada hari semifinal Singapore Open 2022," cuit Oma Gill.

Lebih lanjut, komentator bernam asli Gillian Clark tersebut kemudian memberikan wejangan terhadap dua pemain ganda putra Indonesia ini.

"Kerja bagus Leo, semoga punggungmu baik-baik saja. Dan Ahsan, saya berharap cedera otot betismu segera pulih. Nikmati istirahat kalian dan waktu pemulihan," pungkasnya.

Sementara itu, pada semifinal Singapore Open 2022 tersebut, ganda putra Indonesia saling bentrok. Leo/Daniel menghadapi Ahsan/Hendra, sedangkan Fajar/Rian melawan Sabar/Rezza.

Pada akhirnya Leo/Daniel bertemu seniornya Fajar/Rian di babak final Singapore Open 2022. Pasangan berjuluk The Babbies itu kemudian berhasil menjadi juara usai mengalahkan Fajri.

Berita Terkait

Berita Terkini