Arena

Hasil Malaysia Masters 2022: Bungkam Ranking 1 Dunia, Gregoria Mariska ke Semifinal

Gregoria Mariska kembali kalahkan Akane Yamaguchi.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. [Humas PBSI]
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. [Humas PBSI]

Bolatimes.com - Hasil Malaysia Masters 2022, tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung lolos ke semifinal selepas mengalahkan ranking satu dunia, Akane Yamaguchi, Jumat (8/7/2022).

Gregoria Mariska menunjukkan perjuangan hebat di Malaysia Masters 2022 saat berhasil melaju ke babak semifinal. Sebab ia mengalahkan Akane Yamaguchi yang jadi unggulan pertama.

Pebulu tangkis berusia 22 tahun ini menang susah payah ketika set pertama. Gregoria sempat unggul pada interval dari Akane Yamaguchi.

Namun, tunggal putri Jepang itu bisa mengejarnya. Pertandingan setelah interval semakin ketat karena kejar-kejaran poin terjadi.

Gregoria Mariska akhirnya mengunci kemenangan pada gim pertama dengan skor 25-23 dari Akane Yamaguchi.

Setelah itu Akane Yamaguchi tampak mendapatkan sentuhannya lagi di set kedua. Tunggal putri Jepang ini mampu menang dengan mudah dari Gregoria lewat skor 21-15.

Pada set penentuan, Gregoria akhirnya memberikan kejutan. Pasalnya ia berhasil mengunci kemenangan setelah menang dengan skor 21-10 dari Akane Yamaguchi.

Nah, ini bukan pertama kalinya Gregoria mengalahkan Akane Yamaguchi. Sebelumnya pada Malaysia Open 2022, tunggal putri ini juga mengalahkan wakil Jepang itu dengan skor 21-14, 21-14.

Sementara itu, Gregoria Mariska berhasil melaju ke semifinal Malaysia Masters 2022. Nantinya wakil Indonesia ini akan berjumpa tunggal putri Korea Selatan An Se Young.

Berita Terkait

Berita Terkini