Arena

Yuk Kenalin 5 Pevoli Cantik Timnas Indonesia yang Bakal Tampil di SEA Games 2021

Mengenal 5 pevoli cantik Timnas Indonesia yang akan tampil di SEA Games 2021.

Rauhanda Riyantama

Shella Bernadetha saat bermain voli. (Instagram/shellabernadethaa)
Shella Bernadetha saat bermain voli. (Instagram/shellabernadethaa)

Bolatimes.com - Mengenal lebih dekat lima atlet voli cantik Timnas Indonesia yang akan berjuang membela negara pada ajang SEA Games 2021 Vietnam.

Timnas Voli Putri Indonesia menjadi salah satu cabang yang diberangkatkan ke Vietnam untuk berpartisipasi di SEA Games 2021 pada Mei mendatang.

Keputusan berangkatnya Timnas Voli Putri Indonesia dikeluarkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali pada 30 Maret lalu.

Diberangkatkannya Timnas Voli Putri Indonesia membuat PP PBVSI kegirangan, karena meyakini keputusan ini menjadi tanda bahwa pemerintah berniat mengembangkan olahraga voli.

Usai keputusan Menpora itu dikeluarkan, PP PBVSI langsung melakukan pemanggilan terhadap atlet-atlet yang akan berlaga dan menjalani pelatihan nasional (pelatnas) jelang ajang ini.

Setidaknya ada 12 pevoli putri yang dipanggil, di mana sebagian besar adalah wajah-wajah yang tak asing dan kerap menjadi langganan tim nasional.

Para wajah-wajah lama ini adalah pevoli-pevoli yang merupakan andalan pada ajang Voli Putri indoor yang berlaga di SEA Games Filipina pada 2019 lalu.

Nantinya, 12 pemain yang terpilih untuk SEA Games 2021 ini akan dipimpin oleh pelatih Risco Herlambang yang akan dibantu oleh tiga asisten yakni Rastoni, Alim Suseno dan Pedro Lilipali.

Dari 12 nama yang dipanggil ini, terdapat lima pevoli putri yang punya paras cantik sehingga mampu menarik atensi para kaum adam.

Siapa sajakah lima pevoli cantik tersebut? Berikut daftarnya.

1. Shella Bernadetha Onnan

Shella Bernadetha Onnan adalah pevoli putri yang berposisi sebagai Middle Blocker. Performa dan paras cantiknya mampu membuat para penikmat Proliga 2022 jatuh hati.

Shella mampu membawa timnya, Bandung BJB Tandamata mampu keluar sebagai juara Proliga 2022. Karenanya ia pun kemudian masuk ke pelatnas Timnas Voli Putri untuk SEA Games 2021.

Paras cantik Shella juga membuat banyak orang terpikat. Bahkan, di media sosial ia cukup populer dengan memiliki 322 ribu pengikut berkat performa dan paras cantiknya itu.

2. Yolana Betha Pangestika

Masih dari tim Bandung BJB Tandamata, ada nama Yolana Betha Pangestika yang juga menjadi salah satu pevoli cantik yang akan berlaga di SEA Games 2021.

Pevoli putri yang berposisi sebagai Setter ini dikenal karena performanya yang menawan berkat akurasi passingnya, sehingga ia mampu membawa Bandung BJB Tandamata juara Proliga 2022.

Dengan wajah cantik dan balutan hijab kala bertanding serta penampilannya, Yolana mampu membuat kaum adam jatuh hati saat menonton Proliga 2022 lalu.

3. Yolla Yuliana

Rekan Shella yang juga berposisi sebagai Middle Blocker, Yolla Yuliana juga menjadi salah satu pevoli yang dipanggil untuk berpartisipasi di SEA Games 2021.

Yolla Yuliana sendiri merupakan wajah lama di tim nasional. Pasalnya, ia adalah salah satu pevoli yang meraih medali perunggu di SEA Games 2019 Filipina.

Selain andal dalam memainkan voli, pasca dari atlet basket Vincent Kosasih ini juga mampu menarik perhatian lewat paras cantiknya, sehingga dirinya diikuti 600 ribu pengikut lebih di Instagram.

4. Nandita Ayu Salsabila

Pevoli cantik dari Bandung BJB Tandamata lainnya yang masuk ke pelatnas Timnas Voli Putri Indonesia untuk SEA Games 2021 nanti adalah Nandita Ayu Salsabila.

Dara berusia 23 tahun ini terpilih sebagai pemain terbaik putri atau MVP di Proliga 2022 lalu. Maka tak heran namanya pun masuk ke pelatnas SEA Games 2021.

Sama seperti Yolana Betha, Nandita Ayu terlihat cantik dengan balutan hijab saat beraksi bagi Bandung BJB Tandamata di arena.

5. Wilda Siti Nurfadhilah

 

Wilda Siti Nurfadhilah pun juga tak mau ketinggalan dengan rekannya di Bandung BJB Tandamata dengan masuk ke pelatnas untuk SEA Games 2021.

Wilda merupakan nama lama di Timnas Voli Putri Indonesia. Ia tercatat meraih medali perunggu saat mengikuti SEA Games 2019 di Filipina.

Sama dengan Nandita Ayu, Wilda juga punya paras cantik dengan balutan hijab saat bertanding, yang membuat banyak kaum adam terpesona dengannya.

(Kontributor: Felix Indra Jaya)

Berita Terkait

Berita Terkini