Arena

Usai Bikin KO Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Bakal Duel Lawan Paris Pernandes?

Azka Corbuzier disebut bakal bertarung lawan Paris Pernandes.

Husna Rahmayunita

Azka Corbuzier dan Paris Pernandes. (Instagram/@azkacorbuzier)
Azka Corbuzier dan Paris Pernandes. (Instagram/@azkacorbuzier)

Bolatimes.com - Azka Corbuzier dikabarkan akan berduel lawan Paris Pernandes pemilik jargon Salam dari Binjai usai berhasil mengalahkan Vicky Prasetyo di ring tinju.

Kabar ini mencuat selepas Deddy Corbuzier membagikan poster yang menampilkan foto Azka Corbuzier dan Paris Pernandes, Sabtu (8/4/2022).

Dalam poster itu, disebutkan Azka Corbuzier dan Paris Pernandes akan bersua dan disiarkan di kanal YouTube, Minggu (9/4).

"Kamu menginginkannya, kamu mendapatkannya, parispernandes_," tulis Deddy Corbuzier sebagai narasi dalam bahas Inggris.

Kebanyakan warganet mengira, keduanya akan berduel tinju. Apalagi, di unggahan sebelumnya, Azka Corbuzier mengaku siap menghadapi Paris Pernandes yang notabene mantan petinju ortodoks.

"Netizen berani nggak kamu tarung sama Salam dari Binjai," tanya seorang wanita di video.

Azka Corbuzier pun menjawab,"Of course (tentu) beranilah, easy (gampang),".

Namun ekspresi dan suara remaja 15 tahun itupun seketika berubah, ketika Paris Pernandes mendekatinya hingga menuai perhatian. Banyak yang mengaku tak sabar menantikan duel antara Azka Corbuzier dan Paris Pernandes

Sebelumnya, Azka Corbuzier berhasil mengalahkan Vicky Prasetyo di ring tinju, Kamis (31/3/2022). Azka Corbuzier langsung membuat Vicky Prasetyo KO di ronde kedua

Pertandingan antara anak dan mantan ayah tiri ini disiarkan langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Sementara itu, Paris Pernandes sempat dielu-elukan saat berhasil mengalahkan peraih emas PON XX Papua Jekson Karmela dalam arena tinju.

Berita Terkait

Berita Terkini