Arena

Bayaran Logan Paul Macet, Floyd Mayweather Jr Kehabisan Duit?

Bayaran untuk Logan Paul dalam duel tinju hingga saat ini belum dibayar.

Irwan Febri Rialdi

Floyd Mayweather Jr saat menghadiri konferensi pers setelah duelnya melawan kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa pada 1 Januari 2019 (Toshifumi Kitamura/AFP)
Floyd Mayweather Jr saat menghadiri konferensi pers setelah duelnya melawan kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa pada 1 Januari 2019 (Toshifumi Kitamura/AFP)

Bolatimes.com - Legenda tinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, disebut sudah kehabisan duit setelah bayaran untuk Logan Paul dalam duel tinju hingga saat ini belum dibayar.

Paul bersaudara tengah dibuat geram dengan sikap Floyd Mayweather usai gelaran tinju yang dihelat pada 21 Juni 2021 antara Logan Paul dan The Money.

Namun suara sumbang justru muncul dari saudaranya, Jake Paul setelah kompensasi uang tinju melawan Floyd Mayweather Jr yang hingga saat ini belum dibayarkan.

Duel Logan melawan Mayweather Jr bertajuk laga ekshibisi itu memang menjadi banyak sorotan penggemar tinju dunia, tentu setelahnya meraup keuntungan melimpah.

Dilansir dari Mirror, Jake menyebut bayaran untuk saudaranya itu hingga saat ini benar-benar belum dibayarkan Mayweather Jr.

Karena itu, Jake sudah melayangkan gugatan terhadap Mayweather Jr sekitar dua pekan lalu, dari gugatan itulah mantan petinju berjuluk The Money mendapat ejekan.

Jake menyebut Mayweather Jr saat ini sedang tak memiliki uang sama sekali, hingga tak sanggup membayarkan hak saudaranya untuk laga ekshibisi.

"Mayweather Jr benar-benar belum membayar Logan. Dia tidak memiliki cukup uang untuk membayar Logan Paul." ucap Jake Paul.

Lebih lanjut, Jake Paul menilai langkah Mayweather Jr yang tak kunjung membayarkan hak untuk saudaranya merupakan hal memalukan bagi keluarga The Money.

Jake menyebut sudah ada perjanjian baik secara hukum maupun kesepakatan antarkeduanya di balik layar, itulah yang membuatnya kecewa.

"Mereka meneken perjanjian secara hukum maupaun di belakang layar. Namun memalukan bagi Floyd 'Money' Weather karena tidak punya cukup uang membayar saudara saya." ujar Jake.

Duel Logan Paul melawan Mayweather Jr digelar pada 6 Juni 2021 di Hard Rock Stadium, Florida, Amerika Serikat.

Sebelum itu, keduanya sudah bersepakat menggelar duel ekshibisi pada 20 Februari 2021 namun pertandingan diundur.

Duel berlangsung menarik, Logan lebih agresif ketimbang Mayweather Jr meskipun pada akhirnya berakhir dengan imbang.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini