Arena

Nekat, Eks Petarung MMA Sebar Rekaman Video Bercinta dengan Suami ke Fans

Paige VanZant baru-baru ini bikin geger karena bagikan video sedang bercinta dengan suami.

Rauhanda Riyantama

Mantan petarung UFC, Paige VanZant. (Instagram/@paigevanzant)
Mantan petarung UFC, Paige VanZant. (Instagram/@paigevanzant)

Bolatimes.com - Mantan petarung MMA yang kini jadi bintang OnlyFans, Paige VanZant secara mengejutkan membagikan video rekaman hubungan intim dengan suaminya, Austin Vanderford ke para fan.

Paige VanZant merupakan petarung UFC yang pernah mentas di dibisi strawweight dan flyweight, namun kini justru beralih menjajakan foto-foto seksinya di OnlyFans.

Tak hanya dirinya, secara teratur Paige Vanzant mengunggah foto-foto seksi dirinya bersama sang suami, Austin Vandeford ke situs web khusus pelanggannya.

Namun baru-baru ini, Paige VanZant kembali membuat gempar para penggemarnya dengan pengakuan mengejutkan soal hubungan intim dengan suami.

Berawal dari sesi tanya jawab melalui akun Instagram pribadi, Paige mengaku sudah memiliki proyek besar ke depan di situs porno miliknya.

Seorang pengikut bertanya kepada Paige apakah ia akan merekam hubungan intimnya dengan sang suami, meski belum pasti namun ia menjawab sudah memiliki video untuk dibagikan.

Mantan petarung UFC, Paige VanZant. (Instagram/@paigevanzant)
Mantan petarung UFC, Paige VanZant. (Instagram/@paigevanzant)

"Apakah saya akan menjualnya, membagikannya, mempromosikannya? Mhmmm, itu cerita yang berbeda." tulis Paige VanZant.

Saat ini VanZant masih berkarier di Bare Knuckle Fighting Championship, meskipun hasil promosinya belum berjalan sesuai rencana dan keinginannya.

Ia baru saja menelan dua kekalahan beruntun melawan petarung asal Inggris, Hart dan mantan lawannya di UFC, Rachael Ostovich.

Dilansir dari The Sun, kekalahan terakhirnya di MMA berdampak serius pada kesehatan mental Paige VanZant saat ini.

"Saya benar-benar berjalan seperti di luar, dan saya pergi dan menangis di tempat parkir sendirian," ucap Paige VanZant.

"Saya mengatakan beberapa hal kepada suami saya yang sangat buruk, hanya tentang kondisi mental saya.''

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin hidup lagi, bahwa ini bukan untuk saya lagi, hidup bukan untuk saya lagi. Ini mengecewakan, itu sulit," imbuhnya.

Sementara itu sang suami, Vanderford, yang juga seorang petarung profesional, saat ini sedang mempersiapkan celah untuk memperebutkan gelar kelas menengah Bellator.

Ia akan mengajukan tawaran untuk menjadi juara promosi £ 185 melawan MMA hebat Gegard Mousasi pada tanggal 25 Februari di acara utama Bellator Dublin.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini