Arena

Keringat Dingin Donald Trump Dilabrak Mike Tyson, Dituduh Tiduri Istrinya

Donald Trump tak bisa santai saat ditemui Mike Tyson.

Husna Rahmayunita

Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. [Foto / AFP]
Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. [Foto / AFP]

Bolatimes.com - Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump punya cerita tersendiri saat bertemu dengan legenda tinju Mike Tyson. Trump nyaris terbunuh karena pertemuan tersebut.

Donald Trump tak bisa santai saat ditemui Mike Tyson, dua sosok yang pernah bekerja sama di dunia tinju itu punya kisah menarik soal perselingkuhan.

Presiden Amerika Serikat ke-45 itu dituduh memiliki hubungan spesial dengan istri Mike Tyson dan bahkan menjurus ke arah perselingkuhan keduanya.

Cerita ini muncul saat Tyson berada di puncak kariernya sebagai petinju kelas berat dunia di tahun 1988, Si Leher Beton saat itu masih berusia 28 tahun.

Tyson memiliki seorang istri yang berprofesi sebagai aktris bernama Robin Givens, meskipun rumah tangga keduanya tak berlangsung lama.

Hanya satu tahun setelah pernikahan keduanya digelar, Tyson dan Givens memutuskan untuk berpisah, sikap tempramen sang petinju jadi alasannya.

Petinju legendaris Mike Tyson. [MELINA PIZANO / MATCHROOM BOXING / AFP]
Petinju legendaris Mike Tyson. [MELINA PIZANO / MATCHROOM BOXING / AFP]

Menurut pengakuan Robin Givens, Tyson adalah sosok yang gampang marah dan sangat pencemburu, tak jarang petinju kelas berat itu melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya.

Sial bagi Trump yang saat itu masih berstatus pebisnis sekaligus rekan kerja Tyson, ia kena getah dari hancurnya rumah tangga si petinju dengan Givens.

Tanpa rasa bersalah dan basa-basi, Tyson menuduh Trump telah berselingkuh dengan Givens hingga membuat sang istri memilih berpisah.

Menurut pengakuan Trump, Tyson bahkan menuduhnya telah meniduri Givens, tapi tuduhan itu tak ditanggapi oleh mantan Presiden Amerika Serikat itu.

Trump mengaku benar-benar takut akan dibunuh Tyson, mengingat kejadian itu muncul saat sang petinju berada di puncak kariernya.

"Bolehkah saya bertanya kepada anda? Apakah anda meniduri istri saya?" ucap Tyson dikutip dari buku Trump Nation.

"Sekarang, jika saya diam, saya akan mati sebab tak punya peluang sama sekali. Ia adalah juara dunia tinju saat ini. Ia sungguh tangguh layaknya baju besi." ucap Tyson.

Trump tak ingin cari penyakit, ia bermain aman dan tidak menantang Tyson terlepas dari hubungan keduanya saat itu yang memang sangat baik.

Hal itu dibuktikan dengan salah satunya, Trump pernah menggelontorkan dana 11 juta dolar atau sekitar Rp 157 miliar dalam duel Tyson melawan Michael Spinks.

Keputusan itu dilakukan Trump agar duel tersebut bisa doigelar di Atlantic City Convention Hall, New Jersey.

Kebaikan Trump saat itu dibalas Tyson saat temannya mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat di tahun 2017, popularitas Si Leher Beton pun dimanfaatkan.

"Saya tahu orang ini. Ketika saya melihatnya, ia langsung menjabat tangan serta hormat kepada keluarga saya," mengabaikanku," ucap Tyson dalam wawancara The Daily Caller pada 2016.

"Barack Obama ataupun politikus yang lainnya tak pernah melakukan hal tersebut. Mereka menjadi dirinya sendiri dan tetap mengabaikanku.

"Jadi saya memilihnya. Jika saya bisa mendapatkan 200 ribu orang yang memilihnya, saya akan lakukan itu." imbuhnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini