Arena

Tak Perlu Pakai Headband Lagi, Kevin Sanjaya Kini Punya Gaya Rambut Baru

Kevin Sanjaya sempat pakai headband karena rambutnya panjang. Kini dia punya gaya rambut baru.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Kevin Sanjaya pakai headband. (Instagram/badminton.ina)
Kevin Sanjaya pakai headband. (Instagram/badminton.ina)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya, akhirnya bisa potong rambut. Sebelumnya, dia harus mengenakan headband karena rambutnya yang panjang di ajang BWF World Tour Finals 2021.

Kevin Sanjaya sempat tampil berbeda di BWF World Tour Finals 2021. Pasangan Marcus Gideon itu menghebohkan pecinta bulu tangkis karena tampil mengenakan headband.

Bukan tanpa alasan Kevin mengenakan headband dalam turnamen itu. Sebab, pebulu tangkis berusia 26 tahun ini tak ingin rambut panjangnya mengganggu saat berlaga.

Kevin menjelaskan bahwa dirinya memakai headband karena sistem bubble di Bali tidak ada potong rambut. Kini turnamen tersebut sudah selesai dan Kevin Sanjaya serta partnernya Marcus Gideon sudah meninggalkan Bali.

Sejatinya, Kevin/Marcus akan ikut tampil di Kejuaraan Dunia BWF 2021, tapi PBSI memilih untuk menarik tim Indonesia. Kosongnya jadwal tersebut akhirnya dimanfaatkan oleh Kevin untuk potong rambut. Kini dia pun punya gaya rambut baru.

Hal tersebut diketahui dari postingan akun Instagram @dewo_tci pada Minggu (13/12/2021). Dalam postingan itu, diperlihatkan gaya rambut baru Kevin yang rapi.

Gaya rambut baru Kevin Sanjaya. (Instagram/dewo_tci)
Gaya rambut baru Kevin Sanjaya. (Instagram/dewo_tci)

Kevin terlihat mencukur bagian samping dan belakang rambutnya. Namun bagian atasnya masih terlihat agak panjang.

"Rambut baru @kevin_sanjaya," tulis akun tersebut di keterangan postingannya.

Sementara itu, Kevin Sanjaya bersama pasangannya, Marcus Gideon mampu tampil apik dalam tiga turnamen di Indonesia Badminton Festival 2021.

The Minions berhasil menembus tiga babak final dan selalu bertemu wakil Jepang. Kevin/Marcus pun akhirnya mampu membawa pulang trofi Indonesia Open 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini